Siap-Siap ARMY, Trio Jebolan Indonesian Idol Ini Akan Bawakan Lagu BTS di IDA 2021

Rabu, 25 Agustus 2021 - 11:00 WIB
loading...
Siap-Siap ARMY, Trio Jebolan Indonesian Idol Ini Akan Bawakan Lagu BTS di IDA 2021
Dua jebolan Indonesian Idol Special Season itu memberi bocoran penampilan mereka di acara puncak IDA 2021 yang akan ditayangkan malam ini, Rabu (25/8/2021). / Foto: Lintang Tribuana
A A A
JAKARTA - Indonesian Digital Awards (IDA) 2021 kembali digelar dalam rangka menyambut ulang tahun ke-2 RCTI+. Acara malam puncak bakal dimeriahkan sejumlah bintang Tanah Air ternama, termasuk Femila dan Fitri.

Baca juga: Demi Tampil Maksimal di IDA 2021, JKT48 Lakukan Persiapan dengan Prokes

Dua jebolan Indonesian Idol Special Season itu memberi bocoran penampilan mereka di acara puncak IDA 2021 yang akan ditayangkan malam ini, Rabu (25/8/2021) di platform RCTI+. Selain tampil solo dan duet, mereka juga akan berkolaborasi dengan Nuca Idol.

"Ada satu lagu yang bakal duet sama Femila. Terus ada satu lagu sama Nuca dan ada yang bertiga," kata Fitri saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, baru-baru ini.

Femila membocorkan bahwa mereka bertiga bakal berkolaborasi membawakan salah satu lagu BTS. Mereka bersemangat menunjukkan aksi panggungnya kepada para penggemar boyband asal Korea Selatan itu.

"Yang bertiga pasti banyak yang suka, karena itu lagunya BTS. Jadi para ARMY siap-siap aja untuk menyaksikan penampilan kita bertiga," kata Femila.

Mereka bahagia didapuk menjadi pengisi acara di malam puncak IDA 2021. Apalagi, mereka mengetahui bagaimana lika-liku perjalanan RCTI+ menyajikan beragam konten untuk menghibur masyarakat selama ini.

"Senang banget bisa jadi bagian dari Indonesian Digital Awards karena kita juga merupakan bagian yang ikutin perjalanan RCTI+ plus mulai dari Live Chat dan sebagainya, jadi senang banget," terang Fitri.

Indonesian Digital Awards 2021 merupakan ajang penghargaan untuk mengapresiasi para artis dan juga konten program yang selama ini menghibur pengguna RCTI+. Perayaan malam puncak ditayangkan pada 25 Agustus 2021 pukul 19.00 WIB di live streaming RCTI+.

Baca juga: Charlie Watts Berpulang, Musisi Dunia Sampaikan Belasungkawa

Acara bakal dimeriahkan berbagai bintang Tanah Air kenamaan. Selain Femila, Fitri, dan Nuca, IDA 2021 juga menghadirkan JKT48, Andmesh, Rona, Sendy, Nadila, Guz Azmi, dan dipandu host Dodit Mulyanto dan Enzy Storia.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3013 seconds (0.1#10.140)