Lucas WayV Terlibat Skandal Gaslighting, Disebut Sering Minta Bayarin Pacar

Rabu, 25 Agustus 2021 - 16:31 WIB
loading...
Lucas WayV Terlibat Skandal Gaslighting, Disebut Sering Minta Bayarin Pacar
Lucas WayV Terlibat Skandal Gaslighting, Disebut Sering Minta Bayarin Pacar. Foto/Soompi.
A A A
JAKARTA - Lucas WayV terlibat skandal gaslighting. Di mana salah satu netizen yang disebut dengan inisial 'A' mengaku menjadi mantan pacar Lucas sering diminta membayarkan apa saja oleh sang idola.

Pada Senin (23/8) A memposting serangkaian foto di Twitter sebagai bukti. Ia mengatakan bahwa idol yang juga menjadi anggota NCT itu sering meminta dibayarkan.

"Awalnya, Lucas menyatakan ketertarikannya padaku dan mendapatkan nomorku, jadi kami mulai berkencan. Tapi tiba-tiba, dia mengatakan dia mengalami kesulitan karena jadwalnya dan meminta untuk istirahat. Jadi aku putus dengannya tanpa perasaan sedih," kata A dilansir dari Allkpop, Rabu (25/8).

Masalah kemudian dimulai. Keesokan harinya, Lucas mengatakan bahwa ia merindukan A dan menyebut harus tetap berteman. Setiap kali libur, Lucas akan datang ke apartemen A atau hotel dan membuat A membayar semuanya. Hal yang sama juga terjadi saat mereka berpacaran.

"Dia bahkan menyuruh saya untuk pergi membelikannya rokok. Pada hari-hari saya tidak membelinya, dia akan memberi tahu saya 'Mengapa Anda tidak membelinya? Saya pikir Anda akan membelinya'. Dia juga mengatakan bahwa karena dia seorang selebriti, dia tidak bisa keluar atau gunakan kartunya atau dia akan ketahuan oleh manajernya," jelas A.


A lebih lanjut menyatakan bahwa ia membelikan Lucas banyak hadiah merek mewah sehingga ia awalnya akan mengucapkan terima kasih dan memakainya. Tetapi pada waktu yang sama, Lucas mengatakan menghasilkan banyak uang dan tidak membutuhkan hadiah kecuali itu rumah atau mobil.

"Dia bahkan memberi tahu saya bahwa saya adalah satu-satunya orang yang mengerti dia. Sering kali, dia akan mengirimi saya foto hotel yang ingin dia kunjungi, dan menyuruh saya membuat reservasi. Setiap kali, dia akan makan dari layanan kamar dan tidur sepanjang hari, dan kemudian pergi begitu saja," ucap A.

"Segera setelah kami check out, dia akan memutuskan kontak, menarik garis dan memberi tahu saya bahwa saya membebani, tidak pernah mengucapkan terima kasih, dan menerima begitu saja bahwa saya membayar semuanya," lanjutnya.

Setelah Lucas memberitahu mereka harus putus karena sibuk, ia akan mengatakan kata-kata menyakitkan seperti 'Aku tidak menyukaimu karena kamu seperti penggemar' dan 'Mulai sekarang, jangan lakukan hal-hal seperti penggemar idola'. Hal tersebut membuat A depresi untuk sementara waktu.

"Saya sangat menyukainya sehingga selama berkencan saya tidak pernah bertanya apakah kami bisa berfoto bersama dan tidak pernah memberi tahu siapa pun, termasuk teman-teman saya," ujar A.


Kemudian, A menyatakan bahwa ketika Lucas pergi ke China, ia terus menghubunginya. A merasa Lucas kurang ajar dan mengatakan kepadanya bahwa ia akan menuntutnya.

"Segera setelah (saya mengatakan kepadanya bahwa saya akan menuntut), Lucas meninggalkan ruang obrolan kami dan mengubah nomornya. Saya berkencan dengannya saat sedang diintimidasi, dan saya menyesal tidak tinggal hanya sebagai penggemar," tandasnya.

Setelah A, ada dua korban lainnya yang mengalami hal serupa. Kepada korbannya, Lucas mengatakan bahwa ia hanya menyukai orang tersebut, namun sebaliknya. Lucas dilaporkan juga bermesraan dengan wanita lain. Bahkan ada bukti di mana sang artis tengah tidur dan minum bersama.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1523 seconds (0.1#10.140)