SM Entertainment Hentikan Kegiatan Lucas WayV Imbas Skandal Gaslighting

Rabu, 25 Agustus 2021 - 18:33 WIB
loading...
SM Entertainment Hentikan Kegiatan Lucas WayV Imbas Skandal Gaslighting
SM Entertainment Hentikan Kegiatan Lucas WayV Imbas Skandal Gaslighting. Foto/Allkpop.
A A A
SEOUL - SM Entertainment mengumumkan menghentikan kegiatan Lucas WayV usai skandal gaslighting . Lucas akan merenungkan tindakannya itu.

Kabar ini dibagikan agensi tersebut melalui pernyataan resminya. SM Entertainment juga meminta maaf atas masalah yang ditimbulkan artisnya.

"Halo. Ini SM Entertainment. Kami mohon maaf karena menimbulkan kekhawatiran karena kehidupan pribadi artis kami Lucas," kata SM Entertainment dilansir dari Soompi, Rabu (25/8).

Dengan semua kegiatan yang berkaitan dengan Lucas dihentikan, maka perilisan lagu barunya bersama Hendery, Jalapeño, otomatis juga dibatalkan.

"Kami menyadari keseriusan masalah ini dan telah memutuskan untuk menghentikan perilisan semua konten untuk single WayV Lucas dan Hendery Jalapeño, termasuk lagu dan video musik yang dijadwalkan akan dirilis pada 25 Agustus pukul 6 sore KST," jelas SM Entertainment.


"Lucas sangat merenungkan telah menyebabkan rasa sakit dan kekecewaan yang luar biasa karena perilakunya yang salah, dan agensi juga merasa bertanggung jawab atas manajemen artis kami yang buruk," sambungnya.

Menutup pernyataan resminya, agensi yang juga menaungi EXO , Aespa , SHINee hingga Rossa itu kembali menyampaikan permintaan maaf terdalamnya lantaran telah menimbulkan kekhawatiran.

"Kami sekali lagi meminta maaf sedalam-dalamnya karena telah menimbulkan kekhawatiran bagi banyak orang termasuk penggemar dengan masalah pribadi Lucas," tandasnya.

Sebagaimana diketahui, pada Senin (23/8), seorang netizen Korea yang mengaku sebagai mantan pacar Lucas mengunggah sebuah postingan di media sosialnya dan menuduhnya melakukan gaslighting dan memerasnya.

Ia menjelaskan telah menjadi penggemar Lucas sampai dia mendekatinya dan mereka mulai berkencan. Menurutnya, Lucas mengatakan "Aku tidak suka kamu terlalu seperti penggemar," dan "Jangan menjadi penggemar idola lagi," ketika mereka putus karena jadwalnya yang padat.


Netizen tersebut juga menyatakan bahwa ia telah membelikannya hadiah mewah yang awalnya diterima tetapi kemudian ditolak. Lucas bahkan mengatakan ia menghasilkan cukup uang dan tidak membutuhkan hadiah kecuali itu rumah atau mobil. Ia menyebut sering ke hotel bersama Lucas dan memesan layanan kamar dan tidur.

"Dari saat kami check out, dia akan menghilang dari radar dan menjaga jarak, mengatakan bahwa dia merasa tidak nyaman. Dia tidak mengucapkan sepatah kata pun terima kasih dan menerima begitu saja bahwa saya membayar untuknya," ucap netizen tersebut.

Keesokan harinya, seorang netizen China mengungkapkan bahwa pengalaman netizen Korea itu serupa dengan dirinya dan mengklaim bahwa Lucas telah berkencan dengannya dan netizen Korea pada saat yang sama.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3157 seconds (0.1#10.140)