Dituding Lupa Teman, Chat Lesti Kejora dengan Rekan di Ajang Pencarian Bakat Bahas Nikahan Buktikan Sebaliknya

Rabu, 25 Agustus 2021 - 20:32 WIB
loading...
Dituding Lupa Teman, Chat Lesti Kejora dengan Rekan di Ajang Pencarian Bakat Bahas Nikahan Buktikan Sebaliknya
Lesti Kejora. Foto/Instagram Lesti Kejora
A A A
JAKARTA - Lesti Kejora diprotes Aty Kodong, salah satu rekannya dalam ajang pencarian bakat penyanyi dangdut, gara-gara tak mengundang teman-teman seangkatan di kompetisi tersebut ke pernikahannya dengan Rizky Billar belum lama ini. Namun, lewat chat yang beredar di media sosial, Lesti membuktikan bahwa ia tak pernah melupakan dan tetap menghargai rekan-rekan seperjuangan itu, walau mereka tak hadir dalam pernikahannya.

Percakapan di grup WhatsApp antara Lesti dengan rekan-rekannya dari ajang pencarian bakat beredar luas setelah diunggah ulang oleh akun Instagram @nenk_update. Terlihat di sana Lesti berinteraksi dengan teman-teman lamanya.



"Hatur nuhun kaka2 doanya. Mudah mudahan PPKmnya cepat beres jadi bisa ngumpul lagi," tulis Lesti seperti tampak dalam tangkapan layar grup WhatsApp-nya, dikutip Rabu (25/8).

Chat Lesti tersebut disambut hangat oleh teman-temannya. "Amin... qubul amin," tulis Jamil Dangdut Academy.

Dituding Lupa Teman, Chat Lesti Kejora dengan Rekan di Ajang Pencarian Bakat Bahas Nikahan Buktikan Sebaliknya


Bukan hanya lewat chat, keakraban Lesti dengan rekan-rekan seperjuangannya juga terlihat dari kiriman karangan bunga mereka. Tak lupa perempuan 22 tahun itu mengucapkan terima kasih.

"Masya Allah terimakasih kakak2 semua karangan bunganya. Semoga rezekinya diganti yang lebih dan barokah, amin," ujar Lesti.

Melihat isi chat tadi, netizen langsung bereaksi. Banyak yang akhirnya menyerang Aty Kodong karena telah menuding Lesti seorang yang lupa terhadap teman dengan tidak mengundang mereka ke pesta pernikahannya.



"Yang mau ngajak ribut Lesti anda salah target. Lesti gak suka keributan.. siapapun yang ngajak ribut gak bakal ditanggepin," tulis salah seorang netizen.

"Emang si aty nya yang bermasalah sama orang. Dy yang teriak2 seolah dilupakan. Kebanyakan masalah si loe ti sm tmn. Jadinya muak sendiri keluar dari grup sendiri giliran gak dapat kabar antara teman grup merong (marah)," sahut yang lain.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1113 seconds (0.1#10.140)