Arya Saloka Rebut Gelar Digital Darling Male dalam Indonesian Digital Awards 2021

Rabu, 25 Agustus 2021 - 22:22 WIB
loading...
Arya Saloka Rebut Gelar Digital Darling Male dalam Indonesian Digital Awards 2021
Arya Saloka memenangkan kategori Digital Darling Male di Indonesian Digital Awards (IDA) 2021, Rabu (25/8) malam. Foto/IG @rctiplusofficial
A A A
JAKARTA - Nama Arya Saloka bergaung di gelaran Indonesian Digital Awards 2021 pada Rabu (25/8) malam lewat kategori Digital Darling Male. Digital Darling Male menjadi salah satu kategori yang diperebutkan dalam ajang penghargaan tahunan tersebut.

Tengah melejit sebagai aktor dan idola masyarakat Indonesia, pemeran Aldebaran dalam sinetron Ikatan Cinta itu sukses meraih kemenangan di kategori Digital Darling Male.



Memenangkan titel Digital Darling Male di perhelatan Indonesian Digital Awards 2021, suami Amanda Manopo di sinetron ini berhasil mengalahkan sederet nama selebriti pria terkenal lain mulai Andrez Adelio, Atta Halilintar , Boy William hingga Verrel Bramasta.

Menjadi pemenang untuk kategori Digital Darling Male, Arya berpasangan dengan Amanda Manopo yang memenangkan kategori Digital Darling Female. Dalam pidato kemenangannya, Arya mengaku sangat berterima kasih.

“Terima kasih semuanya, saya diberi kesempatan untuk bisa berbicara hari ini. Saya ingin mengucapkan syukur dan terima kasih saya kepada Allah SWT yang masih memberikan saya hidup sampai hari ini,” kata Arya lewat video virtual di gelaran Indonesian Digital Awards 2021, Rabu (25/8).

Arya juga tak lupa menyampaikan rasa terima kasih sudah diberi kesempatan masuk menjadi nominasi dan menang malam ini.

“Terima kasih kepada kedua orangtua saya yang sudah mendukung, terima kasih juga pada Indonesian Digital Awards 2021 yang kasih saya kesempatan masuk nominasi dan alhamdulillah menang. Terima kasih semuanya yang sudah support saya. Saya nggak bisa ngomong kata-kata lain selain ucapan terima kasih ke kalian,” tutur Arya.



Di perhelatan Indonesian Digital Awards 2021 ada 10 kategori penghargaan yang diperebutkan. Yaitu Most Favorite Live Chat Plus, Most Favorite Podcast, Most Favorite Games Plus, Most Favorite Viral Video, Most Favorite TV Series, Most Favorite RCTI+ Original Content, Most Favorite Judges Talent Search, Most Favorite Host, Digital Darling Female, dan Digital Darling Male.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4277 seconds (0.1#10.140)