Jadi Executive Produser, Rebecca Reijman Buat Single Istimewa

Senin, 13 April 2020 - 14:40 WIB
loading...
Jadi Executive Produser, Rebecca Reijman Buat Single Istimewa
Rebecca Reijmann tertantang menjalani bidang baru dengan menjadi Executive Produser untuk single terbarunya berjudul Istimewa. Hasilnya, pemain film DLove ini merasa puas.Foto/Istimewa.
A A A
JAKARTA - Rebecca Reijmann mendapat tantangan besar ketika menjalani bidang baru dengan menjadi Executive Produser untuk single terbarunya berjudul Istimewa. Dia mengerahkan seluruh kemampuannya untuk bisa memperkenalkan lagu dengan music yang berbeda dari sebelumnya itu.

Rebecca memang tidak ingin menekuni satu pakem music, meski namanya populer lewat lagu Clouds, di mana tembang itu kuat dengan nuansa jazz. Demikian ketika dia menelurkan The Devil Was Here yang lebih ke blues. Lagu Istimewa dinilai memiliki emosi dan pesan yang terinspirasi dari ketiga anaknya.

“Lagu ini buat aku istimewa selain musiknya enak, liriknya juga sangat menyentuh dan menginspirasi buat kita semua,” kata Rebbecca.

Penyanyi yang pernah membintangi film Taring, D’Love, Rumah Hantu Pasar Malam dan Bajaj Bajuri The Movie ini mengaku ‘Istimewa’ bercerita tentang bagaimana ungkapan syukur untuk segala sesuatu yang Tuhan ciptakan.

“Baik itu suka dan duka. Karena tanpa disadari, semua yang Tuhan ciptakan itu “Istimewa” dan lagu ini saya buat dalam 6 bulan terakhir ini dan merupakan bagian dari mini album saya yang rencananya akan rilis setelah usai wabah corona,” beber Rebecca.

“Saya mencoba berbagai macam aransemen. seperti membuat aransemen bersama band dengan up tempo, slow ballad, acoustic version, sampai pergi ke studio 2 kali untuk lagu yang sama bersama Torank. Tapi seperti ada yang kurang. Hingga akhirnya saya meminta bantuan Rayendra untuk produksi single Istimewa ini,” tambah dia.
(ted)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1545 seconds (0.1#10.140)