Berkaca dari Pengalaman, Wulan Guritno Tak Ingin Putrinya Menikah Muda

Kamis, 26 Agustus 2021 - 01:17 WIB
loading...
Berkaca dari Pengalaman, Wulan Guritno Tak Ingin Putrinya Menikah Muda
Wulan Guritno dan sang putri, Shaloom Razade. Foto/Instagram Wulan Guritno
A A A
JAKARTA - Penampilan Wulan Guritno kerap dinilai awet muda oleh netizen. Bagaimana tidak, di usia 40 tahun, ibu tiga anak ini masih terlihat bugar, cantik, dan seksi.

Anak sulung Wulan, Shaloom Razade , juga sering menjadi perhatian. Gadis 23 tahun itu dinilai pantas disebut adik daripada anak seorang Wulan Guritno. Tak sedikit pula kaum adam yang melirik Shaloom karena pintar, cantik, dan seksi. Apalagi dia sudah lulus dari pendidikannya di Conventry University, Inggris.



Dalam kanal YouTube TS Media, Wulan menyatakan tak setuju apabila Shaloom menikah muda. Dia tidak mau sang putri terburu-buru menikah di usia yang masih 23 tahun.

Wulan sendiri pernah mengalami nikah muda dan menurutnya, di usia tersebut seorang wanita belum pas membina rumah tangga. Wulan diketahui sudah dua kali gagal membina rumah tangga. Shaloom adalah anak dari mantan suami pertama Wulan, Atilla Syach, yang dinikahinya pada 1998.

"Makanya gue selalu bilang sama anak gue, Shaloom, 'janganlah kamu menikah kecepetan'," ujar Wulan, dikutip Rabu (25/8).

Wanita kelahiran 14 April 1981 itu tak memungkiri bahwa setiap orang punya perjalanan hidup yang berbeda. Dia paham nasibnya belum tentu sama dengan Shaloom. Karenanya, Wulan ingin Shaloom lebih dulu mewujudkan mimpinya.

Menurut pemilik nama lengkap Sri Wulandari Lorraine Guritno ini, masa muda dapat dihabiskan dengan kegiatan positif. Shaloom masih dapat menempuh pendidikan atau berpetualang dengan kegiatan yang baik.



Wulan tak ingin Shaloom menikah dan mengurus anak di usia belia. Hal itu dapat membatasi mimpi-mimpi yang belum pernah tercapai ketika masih muda.

Wulan ingin putrinya menggapai cita-cita yang belum tercapai. Jika semuanya sudah terpenuhi dan sukses, Wulan tentu akan mengizinkan Shaloom untuk membina rumah tangga dengan pria pilihannya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1263 seconds (0.1#10.140)