Olla Ramlan Ngaku Rumah Tangganya Sedang dalam Proses

Kamis, 26 Agustus 2021 - 09:37 WIB
loading...
Olla Ramlan Ngaku Rumah Tangganya Sedang dalam Proses
Olla Ramlan tidak menjelaskan proses apa yang sedang dia jalani bersama suami, Aufar Hutapea. / Foto: Instagram
A A A
JAKARTA - Olla Ramlan mengungkapkan bahwa rumah tangganya dengan Aufar Hutapea saat ini baik-baik saja. Sempat diisukan jika rumah tangganya sedang bermasalah, wanita 41 tahun ini justru mengaku bahwa hubungannya sedang dalam proses.

Baca juga: Hilangkan Nama Suami di Akun Instagram, Ini Penjelasan Olla Ramlan

"Kalau kamu sekarang dalam keadaan apa hati kamu?" tanya Feni Rose dalam tayangan tersebut.

"Akuuu.. proses hahaha.. proses saja, in proses aja, menjalani semuanya. Kita lihat saja," jawab Olla Ramlan.

Sayangnya, Olla tidak menjelaskan proses apa yang sedang dia jalani bersama suami. Kendati demikian, dia mengaku sudah berada dalam tahap pasrah dan ikhlas.

"Aku sudah di tahap ikhlas kali ya. Maksudnya kita lihat ke depannya seperti apa," lanjutnya.

Olla Ramlan menyadari bahwa dirinya memang sempat berharap bisa memiliki rumah tangga yang utuh dan bisa bertahan hingga selamanya. Namun, dia tak bisa menampik jika ke depannya justru ada hal lain yang dapat mengikis harapannya.

"Ya, pada saat kita menikah kan memang kita berpikir untuk bisa pertahankan selamanya, menjadi yang mengisi, you complete me, we complete each other. Ya namanya perjalanan hidup kita enggak pernah tahu kan, pernikahan, pertemanan, persahabatan, banyaklah lika-likunya," ungkap ibu tiga anak ini.

Bintang film Sakral ini juga mengatakan jika dirinya tak bisa berharap lebih kepada siapapun, termasuk kepada suaminya. Dia justru hanya bisa berharap yang terbaik dan pasrah kepada takdir terkait rumah tangganya.

"Jadi kita nggak bisa berharap terlalu lebih sama apapun. Karena kalau terlalu berharap, tidak sesuai jatuhnya sakit banget. Jadi kita jalanin aja semuanya," bebernya.

Baca juga: Berkaca dari Pengalaman, Wulan Guritno Tak Ingin Putrinya Menikah Muda

"Makanya aku kalau ditanya gimana ini, gimana pernikahan, aku nggak bisa jawab. Selalu aku jawab ya Alhamdulillah semuanya baik, tapi kita lihat kedepannya seperti apa, gitu aja," pungkasnya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1616 seconds (0.1#10.140)