Fokus Bernyanyi, Laila KDI 2020 Rilis Single Perdana Plan Plin Plan

Kamis, 26 Agustus 2021 - 10:25 WIB
loading...
Fokus Bernyanyi, Laila KDI 2020 Rilis Single Perdana Plan Plin Plan
Laila KDI. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Bersama Swara Bintang & Pancal Records, Laila Ayu Mahfudzah atau yang biasa disebut Laila KDI merilis single pertamanya yang berjudul “PlanPlinPlan”.

Pada single pertamanya ini, Laila yang berasal dari Sidoarjo Jawa Timur adalah salah satu jebolan KDI 2020 yang akan ikut meng-gebrak dunia dangdut Indonesia dengan single #PlanPlinPlan nya.

Lagu yang bergenre Dangdut Koplo Modern ini menmberikan nuansa dangdut yang dicampur dengan perpaduan aransement gendang dan suling, membuat orang yang mendengarkan ikut bergoyang. "Lagu ini di ciptakan Mas Pancal, Liriknya sedih banget Kak, cuman aransemennya bisa menghibur banget," ungkap Laila.

Pada single perdana Laila ini bercerita tentang hubungan asmara yang penuh dengan ketidak pastian. Harapannya untuk segera di jelaskan dengan status, harus pupus karena ketidak pastian dan ragu untuk mencinta.

Baca Juga : Mau Dapatkan Uang Jutaan Rupiah? Yuk, Rekomendasikan Temanmu Jadi Bintang Dangdut KDI 2021 #KDIREKOMENDASI

Ketika berbicara dari segi lirik, lagu ini menggunakan bahasa dan aransemen yang terbilang ringan. Perpaduan antara musik tradisional didalam lagu ini bisa dibilang cukup simple namun sangat memikat seakan mengajak goyang semua yang mendengarkan.

Bersama single perdananya yang berjudul Plan Plin Plan ini laila berharap bisa memberikan warna baru di industri musik Tanah Air, Khususnya musik dangdut,

Sobat Dangdut, Jangan lewatkan music video dari single pertama Laila – Plan Plin Plan di Youtube channel Swara Bintang dan dengerin terus lagunya di semua digital platform musik kesayangan kamu. Salam dangdut!.

Swara Bintang adalah anak perusahaan dari PT Star Media Nusantara yang merupakan bagian dari PT MNC Studios International Tbk yang bergerak di bidang musik dan rekaman. Perusahaan rekaman ini difokuskan pada genre musik dangdut, melayu dan campur sari. Swara bintang resmi didirikan pada tanggal 27 Juli 2020 dengan membawa visi misi sebagai wadah para musisi yang berkiprah di industri dangdut, melayu dan campur sari .Adapun artis artis dibawah swara bintang diantara lain adalah Ayu Tingting, Lyia TM, Marvin, Kiki Asiska, Putri Nabila, Haviz Kdi dan Wina KDI.

Baca Juga : Dikabarkan Sudah Menjanda untuk Ke-3 Kali, Risty Tagor Pasrah pada Takdir

Temukan kami di :

Facebook : https://m.facebook.com/SwaraBintangRec/
Twitter : https://mobile.twitter.com/swarabintang?lang=en
Instagram : https://www.instagram.com/swarabintang.records/?hl=en
Tiktok: https://vt.tiktok.com/ZGJDD7DjF/

(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1535 seconds (0.1#10.140)