Ayu Ting Ting Batal Penuhi Panggilan Polisi, Ini Alasannya

loading...
Ayu Ting Ting Batal Penuhi Panggilan Polisi, Ini Alasannya
Ayu Ting Ting Batal Penuhi Panggilan Polisi, Ini Alasannya. Foto/Instagram
JAKARTA - Ayu Ting Ting yang semula dikabarkan akan hadiri panggilan Polda Metro Jaya (PMJ) terkait penghinaan terhadap dirinya dan juga sang anak yakni Bilqis Khumaira Razak hari ini (26/08/21), ternyata ditunda.

Sebelumnya Ayu memang sudah melaporkan Kartika Damayanti ke Polda Metro Jaya, Jumat lalu (20/08). Pemanggilan Ayu juga diperkuat dengan pernyataan Kombes Pol Yusri Yunus.

"kita akan mengundang saudari AR sebagai pelapor untuk kita lakukan klarifikasi atau interview undangan tanggal 26 Agustus, kita mengharapkan hadir" Kombes Pol Yusri Yunus kepada awak media (25/08/21)

Namun, berdasarkan konfirmasi dari pengacara Ayu Ting Ting yaitu Minola Sebayang, kehadiran anak Ayah Rozak ini ditunda sampai Selasa mendatang (31/08/2021).



Baca Juga: Ada Kegiatan Lain, Ayu Ting Ting Batal Penuhi Panggilan Polisi

" Kita kan baru tau panggilannya kemarin ya, karena ada jadwal yang lain. Jadi kita minta penundaan di hari selasa depan

Kita sudah siapkan surat (permohonan penundaan) untuk dikirim ke polda hari ini" Ungkap Minola kepada wartawan (26/08)

Menurut Minola, Ayu tidak dapat hadir dalam panggilan Polda Metro Jaya ini dikarenakan masih disibukkan dengan aktivitas shooting di sebuah acara.

Adapun terlapor kasus ini adalah Kartika Damayanti, seorang tenaga kerja wanita (TKW) yang berdomisili di luar negeri.

Menanggapi penghinaan serta pembullyan yang dilaluka Kartika dan akun @gundik_empang, kedua orangtua Ayu sudah sempat melabrak ke rumah Kartika di Bojonegoro, namun sayang saat itu Kartika masih berada si Singapura.
(hri)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top