Pakaian Simpel dan Nyaman Pilihan Chef Renatta

Kamis, 26 Agustus 2021 - 21:51 WIB
loading...
Pakaian Simpel dan Nyaman Pilihan Chef Renatta
Chef Renatta Moeloek. Foto/Dok Uniqlo
A A A
JAKARTA - Pakaian simpel dan nyaman menjadi andalan bagi Renatta Moeloek atau Chef Renatta . Pakaian yang nyaman baginya menunjang aktivitas sekaligus menambah kepercayaan diri saat bekerja sebagai chef.

Bagi Chef Renatta, kenyamanan dan ringannya produk pakaian telah lama menemani kesehariannya sebagai juru masak profesional. Sebelum menjadi chef seperti sekarang, lulusan Le Cordon Bleu Culinary Arts ini sejak kecil sudah memiliki ketertarikan pada bidang memasak.



Chef Renatta yang dikenal sejak keikutsertaannya sebagai juri MasterChef Indonesia mengaku, suasana hati dan perasaan nyaman saat memasak adalah hal yang sangat penting. Untuk itu, sejak dulu ia selalu memilih produk AIRism.

AIRism merupakan salah satu produk utama Uniqlo yang telah digunakan oleh jutaan orang di dunia dan mengubah hidup para penggunanya dengan menghadirkan kenyamanan tanpa batas. Kemampuannya menyerap dengan cepat serta melepaskan kelembaban sehingga tetap sejuk saat tersentuh kulit menjadi fitur yang sangat penting, khususnya untuk masyarakat yang tinggal di negara beriklim tropis seperti Indonesia. Hal ini memungkinkan orang-orang dengan mudah merasakan kenyamanan dan relaksasi dalam aktivitas sehari-hari.

Melansir siaran pers Uniqlo, Kamis (26/8), AIRism kini hadir dalam beragam koleksi baik untuk laki-laki, perempuan maupun anak-anak. Produk ini hadir mulai dari pakaian olahraga, kaus, celana, legging, pakaian dalam, kemeja, jaket, masker, hingga seprei tempat tidur.



Chef Renatta merasa sangat senang ketika orang bisa menikmati masakan buatannya. Dia bisa mentransfer suasana hati, energi, dan juga berbagi kebahagiaan melalui makanan.

“Itu sebabnya saya sering sekali memberi tahu tim saya karena kita bekerja di dapur yang pastinya banyak menggunakan fisik, panas, lembab, dan berkeringat, sering sekali mempengaruhi mood kita, sementara untuk menjaga mood kita tetap baik itu sangat penting. Karena itulah saya mengenakan AIRism, karena kinerja baik dimulai dari hal terkecil, seperti pakaian yang kita kenakan,” pungkasnya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1688 seconds (0.1#10.140)