Ria Ricis Akan Dilamar Teuku Ryan September Mendatang

Jum'at, 27 Agustus 2021 - 07:08 WIB
loading...
Ria Ricis Akan Dilamar Teuku Ryan September Mendatang
Ria Ricis Akan Dilamar Teuku Ryan September Mendatang. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Ria Ricis dikabarkan akan dilamar Teuku Ryan . Ricis secara terang-terangan belakangan ini pamer kemesraan dengan pria asal Aceh itu di Instagram pribadinya.

Kemarin, untuk pertama kalinya adik Oki Setiana Dewi tersebut memamerkan sebuah cincin pada sang ibunda. Ini membuat netizen menduga Ricis sudah bertunangan dengan Teuku Ryan.

Hal tersebut diketahui dari kanal YouTube Ricis Official. Dalam video berjudul 'Reaksi Ibu Lihat Aku Pakai Cincin' itu awalnya sang YouTuber meminta ibunda untuk menunjukkan tangannya ke kamera.

"Udah biasa. Kalau ibu-ibu udah biasa ada cincin. Kalau dia nggak biasa ada cincin. Tangannya kosong terus," kata ibunda Ricis dikutip dari kanal YouTube Starpro Indonesia, Jumat (27/8).


"Ibu nggak lihat nih aku udah pakai (cincin)?," sambung Ricis.

Ibunda Ricis itu pun langsung kaget saat melihat putrinya mengenakan cincin di jari manisnya. Ia mengaku senang dan meminta Ricis untuk bersyukur lantaran sudah ada yang memberinya cincin.

"Sujud syukur udah belum? Nggak nangis. Cuma senang aja. Sekarang kan tangannya jadi cantik," ujar ibunda Ricis.

Sementara kakak ipar Ria Ricis, Ory Vitrio menjawab kabar tersebut. Ia menjelaskan bahwa Ricis akan segera menggelar lamaran pada September mendatang. Namun untuk pernikahan, Ory belum bisa memastikan kapan lantaran masih pandemi Covid-19 .


"Belum (lamaran). Akan Insya Allah. Akhir September rencananya. (Menikah) akhir tahun atau awal tahun. Tergantung Covid-nya," jelas Ory.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.8407 seconds (0.1#10.140)