Bangga Instagramnya Diblokir Deddy Corbuzier, Aldi Taher: Satu-satunya Artis yang Diblok

Jum'at, 27 Agustus 2021 - 13:41 WIB
loading...
Bangga Instagramnya Diblokir Deddy Corbuzier, Aldi Taher: Satu-satunya Artis yang Diblok
Bangga Instagramnya Diblokir Deddy Corbuzier, Aldi Taher: Satu-satunya Artis yang Diblok. Foto/IG Aldi Taher
A A A
JAKARTA - Aldi Taher dikenal sebagai sosok yang penuh sensasi dan kontroversi karena begitu vokal mengkritik artis-artis yang sedang viral dengan ucapannya yang nyeleneh ini kembali membuat ulah yang membuat artis lain kesal dengan sikapnya. Kali ini, mantan suami Dewi Perssik itu mengungkapkan bahwa Instagramnya diblokir Deddy Corbuzier .

Beberapa waktu lalu, pemilik nama lengkap Rahmat Aldiansyah ini pernah diundang di acara podcast Deddy Corbuzier. Namun, Deddy lantas menyesal sudah mengundang Aldi Taher yang membuatnya justru kesal. Alhasil, ayah Azka Corbuzier ini mengaku kapok pernah menghadirkan Aldi Taher di channel YouTube-nya. Lantas dia memilih untuk memblokir Instagram mantan suami Dewi Perssik itu. Ternyata Aldi tahu bahwa ia diblokir oleh Deddy.

Baru-baru ini, pria 37 tahun itu mengucapkan reaksinya usai diblokir Deddy Corbuzier."Satu-satunya artis yang di block Deddy Corbuzier, saya sidi aldi taher sikumbang. Berarti saya pemenangnya #think," tulis Aldi Taher melalui akun instagram pribadinya @alditaher.official dikutip SINDOnews.com, Jumat (27/8/2021).

Saat reaksi pria kelahiran Jayapura, 25 Oktober 1983 ini yang baru saja akun IGnya diblok itu diunggah kembali di akun IG @lambe_turrah, netizen yang begitu geram dan gregetan dengan sikap Aldi Taher pun secara spontan langsung ramai mengomentari hal tersebut.



"Standarnya aja udah beda, wajar diblokir," tulis netizen mengomentari postingan.

"Maksa pengen eksis lagi," sahut lainnya.

"Aldi kayaknya kamu ada yg ga beres, diblok tuh artinya kesel. Napa lu bangga?" timpal netizen.

Deddy Corbuzier pun mengaku secara terang-terangan kesal kepada Aldi Taher. Ia merasa kurang nyaman dengan sikap Aldi yang terus berbicara mengarah kepada agama."Problemnya gini, ketika segala sesuatu dibawa ke ranah agama, gue mendingan mundur. Karena apa pun salah nanti," ucap Deddy Corbuzier.

Lebih lanjut, mantan suami Kalina Ocktaranny ini pun mengaku sudah memblokir akun IG Aldi karena sudah muak dengan sikap Aldi Taher yang selalu membawa bawa agama dalam perkataannya."Dia udah block. Karena gini ngapain gue harus berhadapan sama orang seperti itu. Kalau gue enough nggak mau nanggepin lagi karena bawa-bawa agama, yah kalau memang dia paling sukses di dunia, saya bukan temannya," imbuhnya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1521 seconds (0.1#10.140)