Gaya Hidup Sederhana Alip Ba Ta, Apa Adanya Bikin Takjub Musisi Dunia

loading...
Gaya Hidup Sederhana Alip Ba Ta, Apa Adanya Bikin Takjub Musisi Dunia
Gaya Hidup Sederhana Alip Ba Ta, Apa Adanya Bikin Takjub Musisi Dunia. Foto/ist.
JAKARTA - Gaya hidup sederhana Alip Ba Ta terlihat dari kesehariannya yang apa adanya. Di balik kepopulerannya di media sosial, pemilik nama asli Alief Gustakhiyat itu merupakan sosok yang sederhana.

Melalui kontennya, dia menunjukkan kepiawaian mengcover lagu dengan gitar ala fingerstyle . Bakatnya ini sudah menjadi perbincangan hangat netizen sejak akhir tahun 2019.

Saking jagonya, Alief tak hanya menuai pujian dari musisi Tanah Air , melainkan juga dunia. Seperti gitaris asal Korea Selatan, Funtwo , yang memuji kepiawaian Alief mengcover lagu Canon Rock hingga Brian May , gitaris band legendaris Queen yang sempat mengunggah permainan Alief bermain lagu Bohemian Rhapsody di Facebook pribadinya.

Dirangkum dari berbagai sumber, Jumat (27/8) pria asal Ponorogo, Jawa Timur ini sebenarnya berprofesi sebagai operator forklift di sebuah perusahaan di Pulogadung, Jakarta Timur.



Baca Juga: Alip Ba Ta Memukau Produser Musik Amerika, Mau Diboyong ke Miami

Alif seolah enggan mengubah kehidupannya hanya karena sudah meraih popularitas. Hal tersebut dibuktikan dengan konsistensinya ketika mengunggah konten video di kanal YouTube.

Meski videonya sudah menembus angka jutaan penonton, Alif tetap menggunakan peralatan sederhana untuk merekam video. Kehidupannya terlihat apa adanya dengan menampilkan background berupa dinding ruangan yang catnya mulai pudar.

Seperti terlihat dalam video terbaru yang diunggah Alief pada 21 Agustus lalu. Dia duduk di lantai tanpa alas sambil mengcover lagu Pagebluk dengan gaya instrumen khasnya. Tanpa ornamen apapun, hanya terlihat asbak rokok tersempil di dekat dinding.

Dengan gaya sederhananya, Alief tetap mampu mencuri perhatian penonton lewat gaya fingerstyle gitarnya. Dia menampilkan kemurnian karya seni mandiri tanpa bantuan ornamen-ornamen lainnya.

Baca Juga: Alip Ba Ta Dipuji Gitaris Dragon Force Herman Li, Keren Banget!
(dra)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top