Talak Tilu Ziva Magnolya dengan 2 Penyanyi Ini Sukses Goyang Road To Kilau Raya 2021

Jum'at, 27 Agustus 2021 - 22:02 WIB
loading...
Talak Tilu Ziva Magnolya dengan 2 Penyanyi Ini Sukses Goyang Road To Kilau Raya 2021
Ada penampilan tak biasa yang dipersembahkan penyanyi muda jebolan Indonesian Idol, Ziva Magnolya. / Foto: Instagram
A A A
JAKARTA - Ada penampilan tak biasa yang dipersembahkan penyanyi muda jebolan Indonesian Idol, Ziva Magnolya . Bersama Ghea Youbi dan Happy Asmara, Ziva sukses menggoyang panggung Road To Kilau Raya 2021.

Baca juga: Road To Kilau Raya Malam Ini Bawa Tema Bandung Beraksi!

Ketiganya kompak dalam berduet membawakan lagu dangdut Sunda, 'Talak Tilu' di pembukaan Road To Kilau Raya 2021 'Bandung Beraksi' di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (27/8/2021).

Ketiganya tampil dalam pesona yang berbeda-beda. Ghea Youbi dengan gaya kasual bernuansa denim, kemudian Ziva memakai dress merah muda yang cantik, dan Happy Asmara terlihat anggun mengenakan dress hitam beraksen emas di bagian pundak dan pinggang.

Sebelum tiga penyanyi cantik itu tampil, acara ini dibuka megah juga dengan Angel Percussion dan Angel Rampak Gendang. Setelah penampilan Ghea, Ziva, dan Happy, juga ada Parade Song 'Welcome to Kota Bandung' yang ditampilkan mereka bertiga bersama para penampil lainnya.

Mereka di antaranya para host Road To Kilau Raya 2021 Indra Herlambang, Vega Darwanti, Dede Sunandar, Wika Salim, lalu juga ada Dicky Candra, Hayati KDI, Wina KDI, Putra KDI, Alwiansyah, dan Fani.

Sebelum dihelat, acara ini juga digelar dengan menggunakan protokol kesehatan yang sangat ketat. Hal ini mengingat masih adanya pandemi Covid-19.

Baca juga: Raih Kesempatanmu Memenangkan Kiko Run Competition dengan Multiplier!

Selain para penyanyi muda dan jebolan KDI, acara Road To Kilau Raya 2021 ‘Bandung Beraksi’ juga dimeriahkan oleh grup band Ungu. Penasaran? Saksikan Road to Kilau Raya 'Bandung Beraksi' pada, 27 Agustus 2021, pukul 21.00 WIB di MNCTV.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1705 seconds (0.1#10.140)