Merawat Kesehatan Kulit dari Dalam dengan Suplemen Kecantikan

Sabtu, 25 September 2021 - 20:08 WIB
loading...
Merawat Kesehatan Kulit dari Dalam dengan Suplemen Kecantikan
Kolagen merupakan protein alami dari dalam tubuh yang berfungsi sebagai zat pembangun utama kulit, urat, jaringan ikat hingga tulang. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Rajin berolahraga dan mengonsumsi makanan sehat sangat mendukung dalam perawatan kulit . Merawat kesehatan kulit pun tidak cukup hanya dengan memakai skincare, tetapi juga perlu bantuan dari dalam.

Merawat kesehatan kulit dari dalam seringkali dibantu dengan vitamin yang mengandung kolagen. Minuman dengan bahan utama kolagen banyak ditemui dengan mudah, salah satunya Glumory.

Kolagen merupakan protein alami dari dalam tubuh yang berfungsi sebagai zat pembangun utama kulit, urat, jaringan ikat hingga tulang. Kolagen memberikan banyak manfaat bagi kulit, mulai dari mengurangi keriput dan garis halus, mengurangi selulit hingga menyembuhkan luka.

Kolagen juga dapat melancarkan sirkulasi darah menuju kulit, menjaga kekuatan rambut, memperkuat folikel rambut dari kerusakan dan memperlambat pembentukan uban. Secara keseluruhan, kolagen sangat efektif untuk membuat kita terlihat lebih awet muda.

"Dalam suplemen kecantikan Glumory terdapat Marine collagen yang mudah diserap tubuh juga L-Glutathione dan premix vitamin A,C,E,B kompleks. Glumory minuman rendah gula karena memakai stevia, pemanis alami dari daun tanaman," tutur owner Glumory, Fitri Rianty dalam keterangan persnya, Sabtu (25/9/2021).

Baca juga: Viral! Kisah Bule Jadi Mualaf Usai Temukan Alquran

Suplemen kecantikan Glumory menggunakan marine collagen yang mudah diserap tubuh. "Berbeda dengan minuman kolagen pada umumnya, dalam satu kemasan Glumory terdapat jumlah kolagen dua kali lebih tinggi. Meski begitu, minuman ini tidak membuat ketergantungan," ujar Fitri.

Fitri pun menambahkan bahwa Glumory aman dan non-allergic karena sudah teruji klinik, bersertifikat BPOM dan halal MUI. Glumory ini juga telah mendapatkan award sebagai "Most Reliable Beauty Care 2019".

"Minuman kolagen Glumory aman dikonsumsi oleh penderita gula dan orang yang sedang diet, karena kami menggunakan Stevia yang rendah kalori juga. Dianjurkan minum dua kali sebelum beraktivitas dan sebelum tidur," bebernya.

Suplemen kolagen ini menawarkan berbagai manfaat kesehatan, mulai dari membuat kulit terasa lebih lembap dan halus, lebih kencang dan sehat, membuat kulit bercahaya cerah alami, menyamarkan garis halus, membuat lapisan kulit makin sehat hingga menyehatkan rambut dan kuku. "Manfaat lainnya bisa disimak di akun Instagram @glumory.id," imbuh Fitri.

Baca juga: Deddy Corbuzier Akui Sulit Baca Alquran karena Disleksia

Selain terdapat vitamin dan kandungan sehat lainnya, Glumory memberikan sentuhan rasa strawberry dan susu skim. Sehingga menambah rasa yang nikmat setiap kali mengonsumsi Glumory.

"Minuman kolagen ini sendiri telah direkomendasikan artis sekaligus menjadi favorit mereka, sebut saja diva Indonesia Krisdayanti, Wulan Guritno, Zaskia Sungkar, Luna Maya, Gisella Anastasia dan 818.000 pengguna lainnya," pungkas Fitri.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1748 seconds (0.1#10.140)