Lagu Lawas Ini Kembali Populer Usai Viral di TikTok

Sabtu, 28 Agustus 2021 - 14:55 WIB
loading...
Lagu Lawas Ini Kembali Populer Usai Viral di TikTok
Lagu Lawas Ini Kembali Populer Usai Viral di TikTok. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Sejumlah lagu lawas kembali populer usai viral di TikTok . Lagu tersebut merupakan tembang yang dirilis era 90 hingga 2000-an dan juga menjadi hits di masanya.

Lagu lawas ini umumnya dipopulerkan oleh penyanyi terkenal yang sampai sekarang masih mewarnai industri musik Tanah Air .

Selain itu, lagu-lagu tersebut juga memiliki lirik yang mudah di ingat dengan nada yang dapat mewakili perasaan para pendengar dan menjadikannya semakin viral. Berikut lagu lawas yang kembali viral dirangkum dari berbagai sumber, Sabtu (28/8).


1. Bagaikan Langit

Lagu lawas ini dipopulerkan oleh Potret yang dirilis pada tahun 1998. Lagu bergenre pop ini merupakan singel kedua di dalam album CAFE. Di produseri oleh Melly Goeslaw dan Anto Hoed , lagu Bagaikan Langit menjadi salah satu singel yang meledak di eranya bahkan hingga sekarang.

Belakangan ini, lagu tersebut dimanfaatkan bagi pengguna TikTok sebagai pengisi musik di video yang mereka bagikan, hingga menjadi viral dan didengarkan kembali.

2. Anak Sekolah

Banyak sekali para pengguna TikTok yang mengabadikan momen-momen mereka pada saat masih duduk di bangku sekolah. Momen tersebut diiringi dengan alunan musik yang berjudul Anak Sekolah. Lagu ini dirilis era 1987 dan dipopulerkan oleh mendiang Chrisye .

Mengusung genre pop, lagu ini merupakan bagian dari dalam album Nona Lisa.

3. Andai Aku Bisa
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1930 seconds (0.1#10.140)