Teuku Wisnu Terkena Musibah: Innalillahi Wainna Ilaihi Rajiun

Sabtu, 28 Agustus 2021 - 15:55 WIB
loading...
Teuku Wisnu Terkena Musibah: Innalillahi Wainna Ilaihi Rajiun
Teuku Wisnu Terkena Musibah: Innalillahi Wainna Ilaihi Rajiun. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Teuku Wisnu mengabarkan dirinya terkena musibah . Kabar mengejutkan ini dibagikan Teuku Wisnu lewat postingan di Instagram pribadinya.

Dari foto dan video yang diposting, diketahui ban mobil suami Shireen Sungkar itu pecah. Kala itu Teuku Wisnu dan temannya dalam perjalanan.

Teuku Wisnu Terkena Musibah: Innalillahi Wainna Ilaihi Rajiun


Beruntung banyak orang yang datang untuk membantunya. Oleh karena itu, Teuku Wisnu pun merasa bersyukur lantaran Allah masih memberikan pertolongan.

"Innalillahi wa inna ilaihi rajiun, Musibah bisa datang kapan saja dan di mana saja, tak terkecuali saat berkendara atau dalam perjalanan," tulis Teuku Wisnu dikutip Sabtu (28/8).


"Alhamdulillah, Allah masih memberikan pertolongan untuk saya dan rekan saya," sambungnya.

Atas apa yang dialaminya ini, pria 36 tahun itu berpesan kepada banyak orang untuk tidak lupa berdoa, termasuk saat menaiki kendaraan. Teuku Wisnu juga mengingatkan pentingnya membawa peralatan dan ban serep.

"Dan untuk roda empat, penting untuk selalu bawa peralatan dan ban serep. Jadi saat terjadi sesuatu yang tidak diinginkan (qadarullah) bisa langsung ditangani," tulis Teuku Wisnu lagi.

Pada postingan tersebut, bapak tiga anak ini juga tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada polisi dan Jasa Marga yang telah membantunya.


"Terima kasih juga kepada pak polisi & bapak2 dari Jasa Marga setempat yang dengan sigap membantu saya tadi," tandasnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1346 seconds (0.1#10.140)