Sukses dengan Sutera Winona, Alam Sutera Suguhkan Tipe Tyria

loading...
Sukses dengan Sutera Winona, Alam Sutera Suguhkan Tipe Tyria
Setelah sukses dengan pemasaran Sutera Winona tahap pertama, Alam Sutera mengeluarkan tipe terbaru dari proyek ini, yakni Tyria. / Foto: ist
JAKARTA - Alam Sutera, pengembang properti di Tanah Air, kembali menghadirkan mahakarya hunian premiumnya. Setelah sukses dengan pemasaran Sutera Winona tahap pertama, Alam Sutera mengeluarkan tipe terbaru dari proyek ini, yakni Tyria. Hunian premium ini juga turut diluncurkan bersamaan dengan berbagai promo pembayaran dari berbagai bank kenamaan.

Baca juga: Intip Pesona Air Terjun Pasir Reungit di Tengah Hutan Pinus Bogor, Bikin Betah Berendam

Tipe terbaru dari Sutera Winona itu diluncurkan melalui acara yang dikemas secara menarik, yakni dalam sebuah talk show virtual bertajuk "Launching A Newly Fabulous House Type: Hunian Masa Depan Bernilai Investasi Tinggi dengan Segudang Fasilitas". Hadir sebagai narasumber antara lain General Manager Sales & Marketing Alam Sutera, Wikhen Rusli; Country Manager Rumah123, Maria Herawati Manik; dan Content Creator, Ayla Dimitri.

Penjualan tahap kedua Sutera Winona melalui peluncuran tipe hunian terbaru menjadi bukti respons konsumen yang sangat baik akan produk dari Alam Sutera. Agar bisa memenuhi permintaan pasar, Tyria dihadirkan dengan peningkatan spesifikasi dan desain yang tidak kalah menawan dengan tipe sebelumnya.



"Hadirnya tipe Tyria dari Sutera Winona bertujuan untuk Alam Sutera yang senantiasa menghadirkan produk hunian premium berkualitas sesuai dengan kebutuhan konsumen. Kami juga menyediakan berbagai penawaran menarik untuk pembiayaan hunian yang lebih mudah," Wikhen Rusli saat talk show virtual, baru-baru ini.

Sutera Winona sendiri diciptakan untuk memenuhi keinginan masyarakat akan kehidupan yang lebih berkualitas, sehat dan nyaman.

Memiliki konsep hunian bergaya american classic tiga lantai, tiap rumah Sutera Winona dirancang dengan penataan ruang yang maksimal, ruang yang lapang dan fitur yang mewah untuk memberikan kenyamanan lebih bagi penghuninya.

Hunian yang dipasarkan awal 2021 itu dikelilingi berbagai fasilitas publik seperti sekolah St. Laurensia, Universitas Bina Nusantara, Universitas Bunda Mulia, Pasar 8, Mall @ Alam Sutera, IKEA, serta akses tol langsung Tangerang-Jakarta.

Berbagai fitur canggih dan mewah juga telah disiapkan untuk penghuninya seperti smart home system, private home lift, kitchen set TOTO, AC, solar water heater, lantai marmer, kapasitas parkir 2 mobil, sports lounge dengan kolam renang dan half basketball court.
halaman ke-1
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top