Aurel Hermansyah Ungkap Jenis Kelamin sang Anak, Atta Halilintar: Semua Tebakannya Cowok

Minggu, 29 Agustus 2021 - 07:19 WIB
loading...
Aurel Hermansyah Ungkap Jenis Kelamin sang Anak, Atta Halilintar: Semua Tebakannya Cowok
Keluarga besar Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Foto/Instagram Atta Halilintar
A A A
JAKARTA - Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar mengadakan gender reveal calon anak mereka, kemarin. Hasilnya, janin dalam kandungan Aurel diketahui berjenis kelamin perempuan.

"Its a baby girl. Makasih ya Allah semoga jadi anak solehah," kata Atta melalui laman Instagramnya, Sabtu (28/8) malam.



Sebelum acara berlangsung, seluruh anggota keluarga Aurel dan Atta mencoba menebak jenis kelamin sang anak. Tebakan mereka pun terlihat dari warna baju yang dikenakan saat hadir dalam acara gender reveal tersebut. Namun rupanya keluarga Hermansyah, keluarga Halilintar, dan juga Krisdayanti ibunda Aurel rata-rata menebak salah jenis kelamin bayi yang dipanggil Baby AH itu.

"The Atta Fam, The Hermansyah, The Lemos, The Halilintar. Semua kakek nenek baby AH tebakannya cwo. Tapi semua tetep bahagia," kata Atta lagi.

Dari semua jawaban itu, hanya Arsy Hermansyah dan tiga adik Atta yang menebak secara benar. "Yang benar cuma Arsy. Dia selalu bilang baby girl," kata Aurel.

Selain Arsy, suami Krisdayanti , Raul Lemos, termasuk yang memberi tebakan benar. Tebakan itu, menurut Krisdayanti, didasarkan pada penampilan Aurel belakangan ini.

"Dari awal dia menebak perempuan. Soalnya Aurel tambah cantik dan kalem," ujar Krisdayanti.



Meski tebakan keluarga besar Atta-Aurel salah, namun mereka tetap bersyukur dan bahagia menyambut kehadiran Baby AH.

"Tadi semuanya, besan saya, Bundanya, saya, dan Mas Anang menebak laki-laki. Makanya ini saya pakai baju biru. Tapi, tetap, apa pun jenis kelaminnya, diharapkan bisa menjadi srikandi," tutup Krisdayanti.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1314 seconds (0.1#10.140)