Terlengkap x Seru, PLAYBOX Punya Beragam Hiburan & Banyak Bonus!

Minggu, 29 Agustus 2021 - 07:28 WIB
loading...
Terlengkap x Seru, PLAYBOX Punya Beragam Hiburan & Banyak Bonus!
Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Lengkap dengan konten dan fitur canggih, PLAYBOX juga memberikan banyak bonus demi menjamin customer satisfaction.

PLAYBOX by MNC Play adalah Android TV Box yang mengubah TV biasa menjadi smart TV. Sebagai All in One Android TV Box, PLAYBOX menawarkan hiburan tanpa batas mulai dari konten terlengkap 10.000 jam tayang video on demand (VOD), ratusan channel TV lokal, internasional, dan premium. PLAYBOX juga dilengkapi fitur canggih dan sudah certified by Google.



“Sejak awal kami sudah mendesain PLAYBOX untuk keluarga yang butuh hiburan lengkap tanpa batas. Dan tidak berhenti sampai di situ, agar pelanggan makin puas dengan penawaran PLAYBOX, kami juga memberikan bonus tambahan yang sangat menarik tentunya,” ungkap Clarissa Tanoesoedibjo selaku Director of OTT Product & Marketing MVN.

Salah satu bonus yang akan didapatkan oleh pelanggan adalah Paket SUPER PACK senilai Rp300.000 selama 3 bulan pertama. Dengan mendapatkan bonus tersebut, pelanggan dapat menikmati 61 Channel premium seperti HBO HD, Warner TV HD, Nickledeon, Bloomberg dan masih banyak lagi, kemudian ada 24 Channel TV Nasional, 20 Channel TV Internasional.

Selanjutnya, PLAYBOX juga memberikan bonus berupa gratis TV Anywhere. Ini adalah bonus yang pelanggan dapatkan untuk menonton tayangan favoritnya kapan pun dan di mana pun. Cukup dengan mengaktifkan fitur Connect ID di aplikasi Vision+ yang dapat diunduh secara gratis di Play Store atau App Store. Pelanggan dapat mengakses premium Vision+ yang terdiri dari video on demand (VOD) 10.000 jam tayang, ratusan channel lokal, internasional dan premium serta Original Series Vision+. TV Anywhere PLAYBOX ini dapat diakses sampai 3 gadget sekaligus tanpa biaya tambahan!

PLAYBOX by MNC Play dibanderol dengan harga yang sangat terjangkau yaitu Rp949.000 dan dapat dicicil Rp80 ribuan hingga 12 bulan. Harga tersebut sudah termasuk kelengkapan Set Top Box (STB) dan Paket SUPER PACK senilai Rp300.000 selama 3 bulan.



Temukan sekarang PLAYBOX by MNC Play di berbagai marketplace seperti Tokopedia, Blibli, Shopee, Bukalapak dan Lazada atau bisa juga kunjungi https://lynk.id/playboxid untuk mempermudah pencarian.

Untuk mendapatkan informasi terkini mengenai PLAYBOX ikuti akunmedia sosial resmi di @mncplayboxid (Facebook, Instagram, Youtube, Tiktok dan Twitter), atau akses chat via Whatsapp 0899 1500 686.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1711 seconds (0.1#10.140)