Serba Putih, Lesti Kejora Tampil Elegan dan Bikin Pangling di Acara Tasyakuran Pernikahan

Minggu, 29 Agustus 2021 - 17:02 WIB
loading...
Serba Putih, Lesti Kejora Tampil Elegan dan Bikin Pangling di Acara Tasyakuran Pernikahan
Lesti Kejora. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Lesti Kejora dan Rizky Billar hari ini Minggu, 29 Agustus 2021 menggelar acara tsyakuran. Acara tasyakuran pernikahan pasangan ini diwarnai nuansa putih yang elegan. Dalam acara ini, Lesti terlihat cantik dalam balutan gaun pengantin berwarna putih rancangan desainer ternama, Hian Tjen.

Potret anggun Lesti dalam balutan gaun tersebut tampak pada postingan akun Instagram sang desainer. Di unggahan itu, pelantun lagu ‘Kejora’ ini terlihat sangat anggun dan elegan dibalut gaun putih yang disebut ‘ultra-modern’.

Tak hanya terlihat classic dan modern dengan bentuk gaun yang minimalis, serta ada aksen arsitektur aymetris, ada pula sentuhan personal di gaun Lesti. Yaitu, detail sulaman tangan bertuliskan ‘Leslar’ di bagian ujung gaun.

Serba Putih, Lesti Kejora Tampil Elegan dan Bikin Pangling di Acara Tasyakuran Pernikahan


Baca Juga : Aty Kodong Sebut Lesti Kejora Sombong, Inul: Puasa Mulut Dulu

“Detail bordiran tangan “LESLAR” yang diambil dari nama kedua mempelai @lestykejora dan @rizkybillar adalah sesuatu yang bold, berani, dan belum pernah ada sebelumnya,” kata Hian Tjen, dikutip dari Instagramnya, Minggu (29/8/2021).

Penampilan Lesti semakin membuat pangling karena riasan wajahnya yang merupakan hasil dari tangan make-up artist (MUA) langganan selebriti Tanah Air, Marlene Hariman. Terlihat dari unggahan sang MUA, yang mengunggah potret wajah Lesti secara lebih detil.

“Ini yg dinamain berjodoh sama dede @lestykejora. Senang sekali bisa ditunjuk Dede untuk pegang acara spesial nya, makasi ya sayang buat kepercayaannya,” tulis Marlene.

Baca Juga : Joe Taslim, Sebelum Terkenal Ternyata Masa Kecilnya Hidup Susah

Lesti terlihat cantik flawless dengan riasan bernuansa pink dan peach. Bahkan, penyanyi 22 tahun itu disebut mirip Barbie.
Tak lupa tiara cantik dari desainer Rinaldy Yunardi menambah anggun penampilan Lesti.
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2722 seconds (0.1#10.140)