Paradise Garden, Serial Sarat Misteri yang Belum Terpecahkan

Minggu, 29 Agustus 2021 - 18:18 WIB
loading...
Paradise Garden, Serial Sarat Misteri yang Belum Terpecahkan
Jefri Nichol dan Vanesha Prescilla bermain dalam Paradise Garden. Foto/Instagram Paradise Garden
A A A
JAKARTA - Paradise Garden adalah film seri yang disutradarai oleh Tommy Dewo dan Ginanti Rona. Serial ini dibintangi Jefri Nichol (sebagai Andra) dan Vanesha Prescilla (Navya).

Film yang diangkat dari Wattpad ini mampu memikat perhatian para penontonnya. Jefri dan Vanesha memerankan dua karakter yang memiliki latar belakang berbeda, namun bernasib sama. Andra yang diperankan Jefri adalah seorang wartawan yang ditugaskan membuat cerita yang menarik. Sementara Navya (Vanesha) adalah mahasiswi di salah satu universitas yang tak kunjung lulus.



Serial ini sudah tayang sejak 29 Juli lalu dengan jumlah 8 episode. Hingga pekan ini, Paradise Garden telah menayangkan sebanyak lima episode.

Bagi Anda yang tertarik menonton, berikut sinopsis Paradise Garden episode 1-5, yang dikutip dari Video.com, belum lama ini.

Episode 1

Nitya (Aliyah Faizah) dan Ganes (Haydar Salishz) ingin melakukan housewarming untuk rumah baru mereka dengan mengundang beberapa kerabat. Navya dan Andra diminta untuk membantu. Akan tetapi, Natya dan Ganes yang sudah lama ditunggu, tak kunjung datang.

Episode 2

Hilangnya Nitya dan Ganes membuat Vya harus menggantikan peran mereka mengurus Abela. Sedangkan Andra, ditugasi membuat berita baru tentang banyaknya tunawisma yang hilang.

Episode 3
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1376 seconds (0.1#10.140)