Mengenal Igor, Kakek 73 Tahun Asal Rusia yang Masih Aktif dan Lincah Bermain Skateboard!

Minggu, 29 Agustus 2021 - 17:35 WIB
loading...
Mengenal Igor, Kakek 73 Tahun Asal Rusia yang Masih Aktif dan Lincah Bermain Skateboard!
Mengenal Igor, Kakek 73 Tahun Asal Rusia yang Masih Aktif dan Lincah Bermain Skateboard!. Foto/Tangkapan layar Instagram Urban Sneaker City
A A A
RUSIA - Skateboard merupakan salah satu jenis olahraga yang termasuk kedalam aktivitas olahraga ekstrim.

Wajar saja mengingat permainan papan seluncur tersebut tidak hanya menuntut fokus dan keseimbangan tubuh, namun juga perlu sedikit keberanian untuk bisa menguasai olahraga tersebut.

Oleh karena itu skateboard biasanya dimainkan dan dikuasai oleh kaum muda laki-laki, walau tidak menutup kemungkinan juga wanita dan orang tua untuk memainkannya.

Namun beberapa waktu lalu, warganet terutama para pecinta skateboard dibuat heboh dengan sebuah video yang menampilkan sosok pria tua yang tampak lancar mengendarai papan seluncurnya.



Dalam tayangan tersebut terlihat sosok kakek-kakek dengan rambut yang sudah memutih seluruhnya itu meliuk-liuk dengan skateboard jenis pennyboard miliknya di jalan raya.

Informasi mengenai sosok dalam video viral tersebut didapatkan melalui keterangan dari Max Timukhin, sosok yang juga pertama kali mengunggah video tersebut di akun Instagram miliknya.

Diketahui bahwa pria tersebut bernama Igor, kakek berusia 73 tahun asal Rusia yang tinggal di kota Saint Petersburg, kota terbesar kedua di Negeri Beruang Merah tersebut.

Ternyata Igor bukan sosok sembarangan. Selama lebih dari 40 tahun ia telah menekuni olahraga papan seluncur tersebut. Itulah alasan mengapa hingga usia lanjut sekalipun, ia masih tetap mampu memainkan skateboard.



Selain itu, rupanya sosok Igor juga cukup terkenal di kalangan komunitas skateboard setempat. Saat Max Timukhin menemani kakek tersebut, ia bahkan berhasil mendapatkan toko skate lokal ‘Slide Surfskates’ yang memberikan diskon kepada orang-orang yang menunjukkan bahwa mereka mengetahui "Paman Igor”

“Kualitas skatingnya tidak bisa dibantah. Saya tidak mengira itu nyata, tetapi Paman Igor adalah yang terbaik”, ujar Max Timukhin.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1924 seconds (0.1#10.140)