Dua Lipa hingga Chris Martin Bergabung untuk Amal Foo Fighters

Selasa, 21 April 2020 - 17:06 WIB
loading...
Dua Lipa hingga Chris Martin Bergabung untuk Amal Foo Fighters
Dua Lipa hingga Chris Martin akan bergabung untuk tampil di acara amal Foo Fighters Times Like These. Perhelatan ini untuk mengumpulkan dana bagi anak dan yang terdampak corona. Foto/Instagram.
A A A
Dua Lipa, Chris Martin hingga Rita Ora hingga banyak lagi artis akan bergabung untuk tampil di acara amal 'Foo Fighters' Times Like These'. Perhelatan ini untuk mengumpulkan dana bagi Children in Need dan Comic Relief.

Sebut saja Yungblud, 5 Seconds of Summer, AJ Tracey, Anne-Marie, Bastille, Biffy Clyro, Celeste, Dermot Kennedy, Ellie Goulding, Grace Carter, Hailee Steinfeld, Jess Glynne, Mabel, Paloma Faith, Rag'n'Bone Man, Royal Blood, Sam Fender, dan Sean Paul. Mereka siap mengumpulkan dana bagi badan amal BBC Children in Need and Comic Relief dan sebain dana digunakan untuk mereka yang terkena dampak Covid -19.

Cover bertabur bintang sedang direkam sebagai bagian dari segmen Stay Home Live Lounge BBC Radio 1, dan juga dirilis sebagai single, video untuk sampul akan ditayangkan perdana pada penggalangan dana tiga jam BBC One 'The Big Night In' pada Kamis (23/4/2020), yang sedang ditayangkan untuk mengangkat semangat dan mengumpulkan dana vital untuk dua badan amal selama pandemi virus corona.

“Saya sangat bangga bahwa kami dapat bersama-sama merekam lagu ini dan saya tidak sabar menunggu semua orang mendengarnya,” kata Dua Lipa.

“Memikirkan semua orang di seluruh dunia pada saat yang sulit ini. Cinta kalian semua,” tambahnya.

Dan penyanyi 'Worry About Me' Ellie menambahkan, penting untuk mengingat peran berharga yang harus dimainkan masing-masing individu dalam membawa harapan, keberanian, dan kekuatan satu sama lain. “Saya harap lagu ini membawa kenyamanan seperti itu waktu yang sulit,” ujarnya.

Sebelumnya, konser virtual One World: Together at Home' yang dikuratori Lady Gaga bersama Global Citizen cukup sukses. Konser ini mengumpulkan USD127 juta untuk Covid-19 Solidarity Response Fund untuk Organisasi Kesehatan Dunia (WHO). Musisi yang tampil, seperti The Rolling Stones, Billie Eilish dan Sir Paul McCartney.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1880 seconds (0.1#10.140)