Raditya Dika Bagikan 'Lifehack' Usai Operasi Usus Buntu hingga Viral di Tik Tok

Minggu, 29 Agustus 2021 - 20:10 WIB
loading...
Raditya Dika Bagikan Lifehack Usai Operasi Usus Buntu hingga Viral di Tik Tok
Raditya Dika Bagikan Sebuah Lifehack Usai Operasi Usus Buntu hingga Viral di Tik Tok. Foto/Tangkapan layar Tik Tok Raditya Dika
A A A
JAKARTA - Komika Raditya Dika , diketahui baru saja melakukan operasi usus buntu . Prosedur operasi usus buntunya dijalankan pada Sabtu (28/8/2021) di Rumah Sakit Pusat Pertamina (RSPP), Jakarta Selatan.

Kocaknya, setelah operasi ia malah membuat video yang membuatnya viral di TikTok. Ia membagikan sebuah 'lifehack' yang bisa dilakukan untuk orang setalah operasi usus buntu.

Sambil masih berbaring di ranjang rumah sakit Radit berkata "Jadi gua abis operasi usus buntu, nah kalau ketawa masih sakit jahitannya. Nonton video lucu harus tahan tawa kaya gini."

"Kan jadi nggak lucu ya nonton video lucu tapi nggak ada ketawanya," sambungnya.



Untungnya ia tidak kehabisan akal. Solusinya adalah meminta tolong sang istri untuk tertawa setiap kali ada adegan yang lucu.
Radit memberikan kode ke istrinya dengan cara menganggukan kepala yang menandakan waktunya untuk tertawa.

Di video tersebut, setelah bapak dua anak itu memberi kode, Anissa Aziza terlihat tertawa terbahak-bahak. "Terus aku nonton lagi, kalau ada yang lucu kasih kode lagi. Gampang kan? selamat mencoba." ucapnya.

Video yang baru diunggah 4 jam lalu itu telah ditonton lebih dari 4 juta orang dan telah disukai lebih 544 ribu kali. Para netizen pun turut memberikan respon dengan meninggalkan jejak di kolom komentar.

"kak nisa: tertetak? oh tidak sudah biasa," ujar seorang netizen.

"ahaha masi aja ngelawak," komentar yang lain.

"kak annisa sabar banget ya allah ahahahah," kata yang lain.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1489 seconds (0.1#10.140)