Rahasia Cantik 5 Artis Top Korea yang Bisa Jadi Inspirasi Perawatan Kulitmu!

Minggu, 29 Agustus 2021 - 23:30 WIB
loading...
Rahasia Cantik 5 Artis Top Korea yang Bisa Jadi Inspirasi Perawatan Kulitmu!
Rahasia Cantik 5 Artis Top Korea yang Bisa Jadi Inspirasi Perawatan Kulitmu! Foto/Bestofkorea
A A A
JAKARTA - Popularitas drama korea ataupun lagu-lagu korea yang mendunia membuat para selebritis dari Negeri Ginseng tersebut selalu menjadi sorotan.

Selain karya yang luar biasa, para artis-artis Korea Selatan biasanya digandrungi karena penampilan mereka yang seakan cantik paripurna dengan kulit mulus tanpa cela dengan tampilan flawless tanpa make up berlebih.

Mungkin sebagian dari kita terutama para kaum hawa bertanya-tanya mengenai apa sih rahasia atau tips kulit cantik dari para aktris Korea? Untuk menjawab hal tersebut, berikut ini kami sajikan rahasia cantik dari 5 artis top Korea yang bisa jadi inspirasi perawatan kulit mu!

Seo Yea Ji

Visual Seo Yea Ji di drama It’s Ok to Not Be Ok memang betul-betul sempurna tanpa cela. Untuk rahasia kulit cantiknya, dalam tayangan acara 'Get it Beauty’ Seo Ye-Ji mengungkapkan bahwa rahasia kecantikannya adalah merendam kapas dalam micellar water lalu menempelkannya di wajah.

Hal ini untuk membantu melarutkan pulasan makeup dan kotoran. Setelah dibersihkan, Seo Ye-Ji menggunakan face essence atau serum untuk melembabkan kulit wajahnya yang mulus.



Son Ye Jin

Di usia kepala 4, namun Son Ye Jin masih tampak cantik dan awet muda. Diwawancarai oleh Korea Herald, Son Ye-Jin memulai ritual skincarenya dengan membuka pori-pori kulit wajahnya dengan mengaplikasikan handuk uap panas di wajahnya selama satu menit.

Lalu memijat wajahnya dengan exfoliating cleanser, setelah itu dibilas dengan air es lemon. Dengan metode ini Son Ye Jin membersihkan pori-pori kulit dan menjaga kulit wajahnya tetap cerah.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1735 seconds (0.1#10.140)