Cocok untuk Semua Jenis Kulit, BNB Optimistis Diterima Masyarakat Indonesia

Minggu, 29 Agustus 2021 - 21:09 WIB
loading...
Cocok untuk Semua Jenis Kulit, BNB Optimistis Diterima Masyarakat Indonesia
Sebelum masuk ke market di negara manapun, barenbliss atau BNB selalu melakukan riset dan penelitian terlebih dahulu. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - barenbliss (BNB), brand makeup asal Korea yang baru saja melakukan perkenalan di Indonesia, memastikan bahwa produk-produk unggulannya bakal cocok dengan kulit masyarakat Indonesia. Masyarakat Indonesia sendiri dikenal memiliki warna beragam, mulai dari kulit putih, kulit sawo matang, kulit gelap, hingga kuning langsat.

Baca juga: Badai Sitokin Ancam Penderita Komorbid dan Anak Muda, Begini Cara Mencegahnya

Brand Director BNB Indonesia, Susanti mengatakan bahwa sebelum masuk ke market di negara manapun, BNB selalu melakukan riset dan penelitian terlebih dahulu. Hal itu juga mencakup jenis-jenis kulit yang dimiliki masyarakat suatu negara.

Dia menegaskan bahwa semua produk BNB bisa dipadukan dengan jenis dan warna kulit yang beragam di Indonesia. "BNB sudah melakukan research terhadap market, termasuk di Asia. Jadi kita memilih warna yang tidak susah untuk di-matching dan masuk untuk kulit Asia," jelas Susanti saat Online Launching BNB bertajuk Beauty in Joy, baru-baru ini.

"Jadi bagi yang penasaran dengan produk K-Beauty tapi takut tidak cocok, bisa mencoba produk BNB," lanjutnya.

Banyak masyarakat beranggapan bahwa cukup sulit untuk menentukan warna dan juga jenis makeup yang cocok untuk warna kulit gelap. Namun hal tersebut tampaknya tidak berlaku bagi BNB, dengan salah satu produk unggulannya yakni Berry Makes Comfort Lip Matte yang memiliki 6 varian, yaitu Berry Set, Pink Soul, Peach Around, Maple Mingle, Brown Avenue dan Chapter Nude.

Lini produk tersebut, kata Susanti, cocok untuk kulit gelap atau sawo matang dengan tetap memperhatikan style secara keseluruhannya. "Tergantung dari style keseluruhan ya, kita ada warna pink, peach, trus warna nude itu kita tersedia semua, dan bisa disesuaikan ke makeup look keseharian," ungkapnya.

"Atau produk eyeshadow kita juga tersedia mulai dari warna nude yang cocok ke warna tan, lalu ada warna pink, coral ke red, serta warna yang lebih earth tone. Biasanya orang Indonesia atau Asia lebih suka warna earth tone," katanya lagi.

Menurut Susanti, BNB menawarkan varian makeup dinamis dan fashionable yang aman untuk digunakan leh para milenial masa kini, khususnya pecinta K-Beauty di Indonesia. BNB menyadari pentingnya formula bagi kesehatan kulit di luar hasil makeup yang ditawarkan.

BNB sendiri diformulasikan secara selektif dengan menggunakan bahan-bahan alami yang dikelola dengan teknologi inovatif terkini dan dapat memberikan manfaat bagi kulit.

Baca juga: Marshanda Bersiap Jalani Rangkaian Terapi Healing di Amerika Serikat

"Bahan-bahan tersebut seperti PH-Balancing formula, vitamin, antioksidan, moisturizer, dan masih banyak lagi, serta tidak memiliki kandungan yang membahayakan kesehatan dan kulit seperti paraben, alkohol, mineral oil, talc, maupun sulfates sehingga para K-Beauty Enthusiasts dapat mengeksplorasi hasil makeup yang mereka inginkan dengan kualitas ketahanan makeup hingga 24 jam," papar Susanti.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1241 seconds (0.1#10.140)