Citra Kirana Diduga Sindir Medina Zein Usai Bahas Barang KW

Senin, 30 Agustus 2021 - 10:35 WIB
loading...
Citra Kirana Diduga Sindir Medina Zein Usai Bahas Barang KW
Citra Kirana Diduga Sindir Medina Zein Usai Bahas Barang KW. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Citra Kirana diduga menyindir Medina Zein usaimenyinggung soal barang KW. Hal tersebut diketahui dari postingan di Instagram Story baru-baru ini.

Pasalnya, video Citra Kirana bersama kakaknya, Erica Putri , diposting usai istri Rezky Aditya itu menagih sisa pembayaran pada Medina Zein.

Citra Kirana Diduga Sindir Medina Zein Usai Bahas Barang KW


Dalam video tersebut, ibu satu anak itu terlihat tengah duduk bersama kakaknya. Namun tiba-tiba saja wanita yang akrab disapa Ciki ini menyebut bahwa kacamata yang dikenakannya merupakan milik sang kakak.

"Lagi pakai kacamatanya Erica Putri," ucap Citra Kirana sambil menyorot wajah sang kakak dikutip Senin (30/8).


Sontak Erica mengatakan bahwa kacamata yang dipinjam adiknya merupakan barang asli. Hal itu membuat Ciki tertawa dan turut menimpali.

"No KW-KW say," kata Erica.

"No palsu-palsu," timpal Ciki sambil tertawa.

Sebagaimana diketahui, sejak kemarin publik dihebohkan dengan komentar Rachel Vennya yang meminta Medina Zein membayar uang tas yang ia jual . Tak berselang lama, Ciki juga ikut menimpali hal tersebut dan menyebut bahwa Medina Zein belum melunasi hutang jual beli yang ia lakukan.

Usai hal tersebut heboh, tiba-tiba saja muncul sebuah akun yang mengatakan bahwa ada seorang publik figur dengan Instagram centang biru yang kerap memberikan barang palsu bahkan menjual barang palsu dengan harga asli. Hal tersebut kini ramai bahkan turut membawa nama Medina Zein.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2354 seconds (0.1#10.140)