God Bless Gelar Konser Rayakan 48 Tahun, Jokowi Beri Dukungan

Senin, 30 Agustus 2021 - 11:00 WIB
loading...
God Bless Gelar Konser Rayakan 48 Tahun, Jokowi Beri Dukungan
God Bless Gelar Konser Rayakan 48 Tahun, Jokowi Beri Dukungan. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - God Bless akan menggelar konser virtual untuk merayakan 48 tahun di industri musik Tanah Air pada 31 Agustus 2021. Mengusung tajuk 48 tahun God Bless Berkarya, Presiden Joko Widodo (Jokowi) memberikan dukungan untuk grup band legendaris itu.

"Konser ini patut didukung. Godbless adalah bagian penting perjalanan sejarah musik tanah air," tulis Jokowi di Instagram pribadinya, Senin (30/8).

Menariknya, Jokowi terang-terangan mengaku ngefans dengan God Bless sejak usianya masih remaja. Ia akrab denga karya-karya grup band yang digawangi oleh Ahmad Albar dan Ian Antono itu sejak remaja.


Band yang mengusung genre musik rock ini juga membawa pengaruh besar dikancah industri musik Tanah Air. Berkat karyanya, Godbless sukses mendapat tempat dihati orang nomer 1 di Indonesia ini.

"Saya masih remaja belasan tahun ketika Godbless muncul dan berjaya di tanah air. Lagu-lagunya enak, musiknya asyik, lirik-liriknya menggugah. Siapa tak ingat lagu Huma di Atas Bukit, Panggung Sandiwara, atau Roda Kehidupan," tulis Jokowi lagi.

Jokowi juga turut memuji vokalis sekaligus pendiri God Bless, Ahmad Albar. Jokowi menilai Ahmad Albar merupakan vokalis dengan ciri khas unik yaitu rambut kribo.

"Penyanyinya punya ciri khas : rambut kribo, suara yang dalam, dan gaya panggung yang enerjik. Saya kira hampir semua orang Indonesia mengenalnya. Dialah Ahmad Albar yang akrab dipanggil Mas Iyek yang berduri disamping saya ini," tandasnya.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1782 seconds (0.1#10.140)