Siswa SMA Ini Vaksin Covid-19 di Sentra Vaksinasi MNC Studios, Siap Sekolah Tatap Muka

Senin, 30 Agustus 2021 - 11:19 WIB
loading...
Siswa SMA Ini Vaksin Covid-19 di Sentra Vaksinasi MNC Studios, Siap Sekolah Tatap Muka
Siswa SMA Ini Vaksin Covid-19 di Sentra Vaksinasi MNC Studios, Siap Sekolah Tatap Muka. Foto/Siska Permata Sari.
A A A
JAKARTA - Quratul Farah, siswa SMA ikut vaksin Covid-19 di sentra vaksinasi MNC Studios yang digelar oleh Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) dan MNC Peduli di kawasan MNC Studios, Jakarta, Senin (30/8).

Para peserta vaksin tampak antusias untuk mendapatkan suntikan vaksin Covid-19 dosis ke-2. Mereka secara tertib mengikuti alur vaksinasi mulai dari registrasi, mengambil nomor antrean, screening kesehatan, mendapatkan vaksin, serta mengikuti observasi hingga selesai.

Farah yang merupakan murid SMA di Jakarta Selatan itu mengatakan, mendapatkan vaksin Covid-19 dosis lengkap adalah salah satu upayanya untuk menyambut sekolah tatap muka.

“Iya, kata guru saya, harus divaksin semua (dosis lengkap) sebelum memulai sekolah tatap muka,” kata Farah.

Ia menjelaskan, proses registrasi hingga mendapatkan vaksin Covid-19 di sentra vaksinasi MNC Studios terbilang mudah. “Mudah tadi hanya registrasi, terus ikut alurnya saja,” jelas Farah.


“Semoga selalu sehat dan bisa sekolah tatap muka seperti biasa,” harap dara 16 tahun itu.

Sebagai informasi, sentra vaksinasi di kawasan MNC Studios ini merupakan kolaborasi antara Kemenparekraf, MNC Peduli, Doktora Medical Services, Dinkes Provinsi DKI Jakarta, Traveloka, Glow Fellowship Center dan Mister Aladin .

Sistem pemesanan untuk vaksin cukup mudah. Anda tinggal mendaftar lewat aplikasi. Sebab, pemesanan yang dilakukan di aplikasi dapat membantu sistem penjadwalan lebih teratur agar pelaksanaan vaksinasi berlangsung dengan tertib dan lancar.

Selain itu, Anda juga bisa mendaftar melalui link. Berikut ini lokasi dan link pendaftaran bagi Anda yang belum mendapatkan vaksinasi Covid-19 dosis ke-2:

Lokasi: Kawasan MNC Studios, Tanah Kambing - Jl. Lapangan Bola RT 03/010, Kebun Jeruk - Jakarta Barat. Waktu: 27 - 31 Agustus 2021, pukul 08.00 - 14.00 WIB.


Link pendaftaran: http://bit.ly/VAKSIN2MAKEBONJERUK
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1466 seconds (0.1#10.140)