Lee Min Ho-Yeonwoo Eks MOMOLAND Diisukan Pacaran, Agensi Bantah

Senin, 30 Agustus 2021 - 15:26 WIB
loading...
Lee Min Ho-Yeonwoo Eks MOMOLAND Diisukan Pacaran, Agensi Bantah
Lee Min Ho-Yeonwoo Eks MOMOLAND Diisukan Pacaran, Agensi Bantah. Foto/Soompi.
A A A
SEOUL - Lee Min Ho dan Yeonwoo eks MOMOLAND diisukan berpacaran . Terkait rumor tersebut, agensi Lee Min Ho, MYM Entertainment , buru-buru mebantahnya.

Melalui pernyataan resminya, MYM Entertainment mengatakan bahwa kabar tersebut tidak benar. Menurutnya, bintang drama The King: Eternal Monarch itu dan Yeeonwoo hanya berteman.

“Tidak benar bahwa mereka sedang menjalin hubungan. Mereka hanya berteman,” kata MYM Entertainment dilansir dari Soompi, Senin (30/8).


Sementara terkait foto yang dirilis Dispatch dan disebut keduanya tengah berkencan, MYM Entertainment menjelaskan bahwa kala itu tak hanya mereka. Banyak teman lainnya yang turut hadir.

“Bukan hanya mereka berdua, dan ada teman-teman lain yang hadir pada saat itu. Itu bukan foto kencan," jelas MYM Entertainment.

Sebagaimana diketahui, Dispatch melaporkan bahwa kedua bintang tersebut telah berpacaran selama lima bulan. Mereka memiliki hobi yang sama seperti bermain game dan menonton film.


Seiring dengan beberapa foto dari keduanya yang difoto secara terpisah, Dispatch mengatakan bahwa Lee Min Ho menjemput Yeonwoo untuk pergi ke bioskop.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1111 seconds (0.1#10.140)