Jadi Pengantin Baru, Cara Lesti Kejora Bangunkan Rizky Billar Jadi Sorotan

Senin, 30 Agustus 2021 - 16:05 WIB
loading...
Jadi Pengantin Baru, Cara Lesti Kejora Bangunkan Rizky Billar Jadi Sorotan
Jadi Pengantin Baru, Cara Lesti Kejora Bangunkan Rizky Billar Jadi Sorotan. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Pasangan Rizky Billar dan Lesti Kejora resmi menjadi suami istri pada 19 Agustus 2021. Setelah sah sebagaipasangan suami istri ada beberapa kebiasaan baru yang menjadi sorotan.

Salah satunya adalah cara Lesti Kejora membangunkan Rizky Billar dari tidur. Dalam acara tasyakuran pernikahan yang juga disiarkan secara live oleh salah satu stasiun televisi swasta itu, Rizky Billar membongkar fakta bahwa cara Lesti Kejora membangunkan dirinya adalah dengan cara mencolek pundaknya kemudian memeluk sang suami.

Namun cara Lesti tersebut malah membuat Billar makin tertidur. “Gue udah janjian sama dia, bangunin kakak jam 9 ya, kakak ada janji, ada kerjaan, oke dibangunin jam 9, banguninnya begini, 'kakak, bangun’ terus meluk, ya tidur lagi gue, tidur sejam lagi, harusnya dikepret-kepret pake air,” ungkap Billar.



“Soalnya dede itu suka sakit hati kalau dibangunin tapi dikeplak-keplak, gak suka kalau dibangunin gitu," jawab Lesty.

Cuplikan video tasyakuran tersebut diunggah kembali oleh salah satu akun gosip dan membuat netizen banyak berkomentar, banyak yang mengatakan pasangan ini berlebihan.

“Apa sih lebay, nti saling suap2an trus peluk2an, gitu aja terus bikin kontennya,” tulis netizen.

“Ngapain nangis? Yg ada malah bosen liat pasangan ini terlalu berlebihan, cuma opini setiap orang bebas berpendapat,” ucap salah satu netizen.

“Maklumin aja karena masih baru,” timpal netizen lain.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4173 seconds (0.1#10.140)