Jelajah Menu Asia dengan Harga Bersahabat, Ini Lima Rekomendasinya

Senin, 30 Agustus 2021 - 16:13 WIB
loading...
Jelajah Menu Asia dengan Harga Bersahabat, Ini Lima Rekomendasinya
Menu nasi wangi, ayam geprek, dan sambal matah khas Bali ini siap mengobati rasa rindu berwisata di Pulau Dewata. Foto/Dok Hangry
A A A
JAKARTA - Makanan Asia khususnya Korea dan Jepang diminati di Indonesia. Terbukti dari semakin banyaknya bisnis kuliner yang mengusung menu asal dua negara tersebut, salah satunya Hangry.

Hangry hadir sebagai perusahaan kuliner multibrand yang mengusung konsep “virtual restaurant” namun tetap menyajikan pengalaman yang tidak kalah menarik dibandingkan restoran dengan konsep dine in. Hangry juga menyediakan pilihan makanan dengan ragam cita rasa khususnya Jepang, Korea, dan Indonesia.



Berbagai menu enak dengan harga yang sangat bersahabat menjadikan Hangry pilihan kuliner terbaik dari rumah. Berikut lima menu yang direkomendasikan untuk Anda coba.

1. Korean Street Snacks dari Moon Chicken by Hangry

Jelajah Menu Asia dengan Harga Bersahabat, Ini Lima Rekomendasinya


Korean Street Snacks merupakan menu terbaru dari Moon Chicken by Hangry yang menawarkan paket komplet bagi yang sudah memimpikan berwisata kuliner di Korea. Pada menu ini, kita dapat merasakan berbagai pilihan street food favorit para traveller, di antaranya eomuk, mandu, tteokbokki, dan chicken skin.

2. Korean Chicken Wings dari Moon Chicken by Hangry

Jelajah Menu Asia dengan Harga Bersahabat, Ini Lima Rekomendasinya


Kuliner khas Negeri Ginseng lainnya adalah korean fried chicken. Hangry pun memiliki menu korean chicken wings dengan harga terjangkau yang akan membawa kita merasakan suasana di sekitar Itaewon, Korea Selatan. Ayam goreng bertekstur renyah ini tersedia dengan enam pilihan saus seperti varian big bang dengan bumbu gochujang bagi pecinta pedas dan saus gangjeong untuk yang suka panganan manis.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4076 seconds (0.1#10.140)