Ngidam Terkabul, Felicya Angelista Video Call bareng Aktor Korea Song Joong-ki

Senin, 30 Agustus 2021 - 16:49 WIB
loading...
Ngidam Terkabul, Felicya Angelista Video Call bareng Aktor Korea Song Joong-ki
Felicya Angelista. Foto/Instagram Felicya Angelista
A A A
JAKARTA - Felicya Angelista tengah merasakan bahagia yang tak terkira di momen kehamilannya yang pertama ini. Sebab, ia bisa terhubung langsung dengan aktor Korea tampan favoritnya, Song Joong-ki , lewat panggilan video.

Feli mengaku, ngidam untuk dapat berbincang dengan Song Joong-ki. Ngidam istri Caesar Hito itu pun akhirnya terkabul.



Ya, baru-baru ini Feli memamerkan potretnya saat sedang melakukan video call dengan aktor Descendants of the Sun itu melalui Instagram.

“NGIDAM KU KE @hitocaesar MINTA VIDEOCALL SAMA IDOLA KU KESAMPEAN! MAKASIH TUHAN YESUS HUAAAAA CUMA BISA NGANGAAAAAA DAN SPEECHLESS,” kata aktris 26 tahun itu, dikutip dari Instagramnya, Senin (30/8).

Dari keterangan video singkatnya, diketahui bahwa momen berharga tersebut terjadi berkat salah satu teman Hito yang tinggal di Korea Selatan.

Ngidam Terkabul, Felicya Angelista Video Call bareng Aktor Korea Song Joong-ki


“MAKASIH BANYAK JUGA RAYMOND TEMEN NYA HITOOOO FOR MAKE THIS HAPPEN!” tulis Feli lagi.

Dalam video itu terlihat Feli tak bisa menahan rasa takjubnya saat Song Joong-ki berada di hadapannya, meski hanya lewat layar. Dia seolah tak percaya bahwa sang idola ada di depan matanya dan terhubung langsung dengannya.

Tak ayal, postingan Instagram tersebut banjir komentar selebriti hingga netizen yang iri dengan Feli karena bisa video call langsung dengan mantan suami aktris cantik Song Hye-kyo itu.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1706 seconds (0.1#10.140)