Epy Kusnandar Preman Pensiun Diterpa Isu Pindah Agama, Sang Istri: Demi Apa Ini

Senin, 30 Agustus 2021 - 18:40 WIB
loading...
Epy Kusnandar Preman Pensiun Diterpa Isu Pindah Agama, Sang Istri: Demi Apa Ini
Epy Kusnandar Preman Pensiun Diterpa Isu Pindah Agama, Sang Istri: Demi Apa Ini. Foto/IG Karina Ranau
A A A
JAKARTA - Epy Kusnandar pemain sinetron ' Preman Pensiun ' belakangan ini diterpa isu tidak sedap. Ya pemeran Muslihat atau Kang Mus di Sinetron Preman Pensiun ini dikabarkan pindah agama.

Adanya isu pindah agama Epy Kusnandar tersebut di unggah di sebuah channel YouTube tahun 2020 silam berjudul "Sakit Tak Kunjung Sembuh, Artis Ini Pilih Pindah Agama " dan ditonton lebih dari 180 ribu kali dan bertambah terus tiap harinya.

Merespon kabar tersebut, Sang Istri, Karina Ranau membantah suaminya berpindah keyakinan. Lewat akun instagram pribadinya, Karina mengaku tidak nyaman dengan keterangan yang menjurus seolah olah suaminya pindah agama

"Demi apa ini, demi content? Baru buka DM tiba tiba banyak yang ngetag ini" tulis Karina Ranau dalam akun instagramnya @karinaranau9 dikutip SINDOnews.com, Senin (30/8/2021).



Alhasil netizen pun ramai mengomentari unggahan Karina Ranau tersebut.

"Berita-berita yg tidak masuk akal." komentar @donichristiansilalahi.

Karina Ranau pun menghimbau agar tidak terpengaruh oleh isu hoaks yang dapat mengadu domba. Ia juga mengajak netizen untuk saling menjaga, menghormati, saling menghargai dan toleransi."Ya, jangan terpengaruh. Mari kita saling menjaga, saling menghormati, menghargai, toleransi, jangan teradu domba," balas Karina Ranau.

Karina juga menyanggah isu hoaks tersebut dengan mengunggah foto aktifitas sehari hari Epy Kusnandar yang sedang memimpin menjadi imam anak-anaknya saat shalat. Alhasil klaim Epy Kusnandar pindah agama merupakan Hoaks

Menanggapi curhatan Karina Ranau terkait isu suaminya yang pindah agama,Netizen pun menyarankan agar Karina Ranau untuk melaporkan akun penyebar hoaks tersebut.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4956 seconds (0.1#10.140)