Selamat! Rezki Ramdani Menangkan Rising Star Indonesia Dangdut Pertama

Senin, 30 Agustus 2021 - 22:59 WIB
loading...
Selamat! Rezki Ramdani Menangkan Rising Star Indonesia Dangdut Pertama
Rezki Ramdani menjadi pemenang Rising Star Indonesia Dangdut pertama. Foto/IG @risingstarinadangdut
A A A
JAKARTA - Setelah berhasil melewati babak pertama Grand Final Rising Star Indonesia Dangdut (RSID), Rezki serta Nayunda harus meninggalkan Radika juga Pauzal dan melaju ke babak selanjutnya. Akhirnya, babak kedua pun telah menentukan siapa juara RSID pertama, yaitu Rezki Ramdani.

Babak kedua dibuka dengan penampilan Rezki yang membawakan lagu Cinta Berpayung Bulan karya Ayu Soraya. Membawakan lagu yang mendayu dan memanjakan telinga itu, Rezki berhasil mendapatkan angka 85%, 2% lebih banyak dari babak pertama yang digelar Senin (30/8) malam.



Tak perlu menunggu lama, babak kedua Grand Final RSID pun dilanjutkan dengan penampilan Nayunda dengan lagu Goyang Heboh milik Nita Thalia . Membawakan lagu berirama menghentak serta lirik yang mengajak untuk berjoget, sayang Nayunda hanya bisa mendapatkan angka 59%, jauh di bawah nilai yang ia dapatkan pada penampilan di babak pertama.

Akhirnya, konklusi pun diraih oleh RSID pertama ini. Berkat kerja keras serta latihan yang selama ini dijalani, juga karena dukungan para penonton di rumah, Rezki Ramdani keluar sebagai pemenang Final Battle Rising Star Indonesia Dangdut.



Dengan berderai air mata, Rezki bergabung bersama Nayunda di panggung dan mengucapkan rasa terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu dan mendukungnya selama ini. Rezki pun berhasil mengharumkan nama Mamuju dan menjadi juara Rising Star Indonesia Dangdut pertama di dunia.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1977 seconds (0.1#10.140)