Foto Mesra Arya Saloka-Amanda Manopo Viral, Potret Putri Anne Malah Dicibir Netizen

Selasa, 31 Agustus 2021 - 18:40 WIB
loading...
Foto Mesra Arya Saloka-Amanda Manopo Viral, Potret Putri Anne Malah Dicibir Netizen
Putri Anne. Foto/Instagram Putri Anne
A A A
JAKARTA - Postingan Putri Anne di Instagram membuat heboh netizen. Postingan tersebut ia unggah setelah foto mesra suaminya, Arya Saloka , bersama Amanda Manopo beredar dan viral di media sosial.

Foto Putri Anne tersebut ternyata malah kena hujatan warganet. Mereka kerap membandingkan penampilannya dengan Amanda Manopo.



Pemeran Andin dan Al dalam sinetron Ikatan Cinta itu belakangan memang tengah menjadi sorotan publik. Pasalnya, mereka berpose mesra dan berani saat melakukan pemotretan untuk salah satu produk skincare.

Terlihat dalam video yang beredar, Amanda mengenakan baju satin putih yang memamerkan kakinya dengan pose berpangku di paha kanan Arya Saloka. Sedangkan Arya melingkarkan tangannya di pinggul Amanda, sementara tangan satunya lagi memegang kaki sang artis.

Foto tersebut menuai berbagai respons dari warganet. Mereka terkejut dan tidak menyangka foto dengan pose berani bisa dilakukan oleh Arya Saloka dan Amanda Manopo.

"Ngeri ya bund...," tulis netizen.

“Mukanya om al tegang banget amat ya menatap penuh?" tulis netizen.

"Omaigatssss," ujar netizen.

Selepas foto mesra suaminya dengan Amanda viral di media sosial, Putri Anne tampak santai dan mengunggah potret dirinya di Instagram. Mengenakan hijab dan baju berwarna putih, Anne terlihat memberikan pose anggun sembari menopang mukanya dengan tangan kiri di pundak.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2149 seconds (0.1#10.140)