Jessica Iskandar Ingin Ubah Penampilan Seksi di Depan Umum, Ini Alasannya

Selasa, 31 Agustus 2021 - 19:49 WIB
loading...
Jessica Iskandar Ingin Ubah Penampilan Seksi di Depan Umum, Ini Alasannya
Jessica Iskandar. Foto/Instagram Jessica Iskandar
A A A
JAKARTA - Jessica Iskandar kerap menjadi sorotan publik lantaran busana yang dikenakannya di depan umum. Tak jarang ibunda El Barack Alexander itu mendapat kritikan dari netizen karena dinilai pakaiannya terlalu vulgar ataupun terbuka.

Baru-baru ini, Jessica pun membuat pernyataan terkait busananya. Ia mengaku ingin mulai mengenakan pakaian tertutup karena merasa bertanggung jawab pada beberapa hal.



Meskipun sering terlihat mengenakan busana seksi , artis yang akrab disapa Jedar ini tetap menganggap bahwa gaya berbusananya sama sekali tak merugikan orang lain secara langsung. Ia juga merasa selama ini sudah mengikuti batasan-batasan yang berlaku sesuai adat istiadat di Tanah Air.

Jedar mengaku, tidak masalah berpakaia n seperti apa pun yang diinginkannya asalkan ia nyaman.

“Jauh di lubuk hati aku sebenarnya selama aku nyaman, selama aku senang, selama aku bertanggung jawab atas diri aku sendiri, tidak merugikan orang lain. Sebenarnya selama aku tahu batas, aku nggak ada masalah,” kata Jedar di kanal YouTube Dapur Bincang Online, yang dikutip Selasa (31/8).

Artis kelahiran 29 Januari 1988 ini juga mengaku, lebih bijak dan mawas diri dalam bertindak karena sudah menjadi seorang ibu. Ia juga selalu memposisikan diri sebagai anak dari kedua orangtuanya.

“Cuma ya satu sisi aku merasa aku adalah seorang ibu, aku juga seorang putri dari ibu dan bapak aku. Mereka tuh menjadi alasan aku untuk ‘oke aku seorang ibu dan seorang anak juga’. Jadi aku tuh ngerasa bertanggung jawab untuk menjaga diri supaya lebih tahu diri,” ujar putri pasangan Hardi Iskandar dan Wulandari itu.

Di depan umum kerap berbusana terbuka, Jedar saat ini justru sudah mulai memilih pakaian yang tertutup.

“Kan kita tinggal di Indonesia, berbudaya. Jadi akhir-akhir ini aku sudah mulai pakai baju yang lebih tertutup,” kata bintang film Dealova itu.



Jedar juga merasa harus mempertimbangkan posisinya sebagai seorang ibu sekaligus anak ketika ingin melakukan suatu tindakan, apalagi jika sedang tampil di depan publik.

“Aku ngerasa bukan milik aku doang. Aku tuh punya anak dan orangtua, jadi aku harus menghargai peran aku sebagai ibu dan peran aku sebagai anak,” pungkas Jedar.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1875 seconds (0.1#10.140)