Pertama Kali Kunjungi Bogor, Bos Baim Kasih 10 Juta Kepada Target Rumah Teka-Teki GTV

Selasa, 31 Agustus 2021 - 16:35 WIB
loading...
Pertama Kali Kunjungi Bogor, Bos Baim Kasih 10 Juta Kepada Target Rumah Teka-Teki GTV
Baim Wong membawakan acara Rumah Teka-Teki. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Bos Baim di Rumah Teka-Teki GTV akan hadir pada hari Senin sampai Rabu pada pukul enam sore. Hari ini, bos Baim dan Sahila akan mengunjungi daerah Bogor lebih tepatnya di Parung. Mereka akan mencari warga parung yang membutuhkan bantuan dari dirinya. “Sekarang kita lagi didaerah, tentunya daerah dekat Jakarta yaitu Bogor,” kata Bos Baim.

Hari ini, salah satu target yang dipilih Sahila langsung berhasil mendapatkan uang 10 juta rupiah. Sahila pun sempat kaget karena sang target langsung bisa menjawab tanpa harus ke rumah clue. “Wow, wah keren banget pilihan aku,” kata Sahila. Bos baim pun tidak mengira sang target bisa menjawab karena menurut Baim tantangan yang diberikan cukup sulit, “Beneran bisa? Berapa detik? Susah loh ini saya aja gak bisa,” kata bos Baim. Sang target pun ketika diberikan hadiah uang oleh bos Baim sempat terharu dan tidak menyangka. “Serius bosque? yaAllah terima kasih,” kata target tersebut.

Saat bos Baim memberikan hadiah kepada target, Sahila mencari target selanjutnya dan berharap target bisa mendapatkan hadiah uang 10 juta rupiah lagi. Target selanjutnya yang dipilih Sahila adalah seorang ibu yang anaknya lumpuh sejak tahun 2017. “Untuk berobat anak saya,” kata ibu tersebut. Anaknya sempat bercerita niat sang anak pergi ke Jakarta untuk membahagiakan orang tuanya namun dia jatuh sakit dan sampai sekrang belum ketahuan mengenai penyakit apa yang ia derita.

Baca Juga : Indonesian Idol Adalah Pengalaman Paling Berkesan untuk Nuca

Mendengar hal tersebut membuat bos Baim dan Sahila menitikan air mata dan bos Baim memberikan tambahan uang kepada anaknya. “Nih buat kamu (sejumlah uang) kasih ke ibu kamu ya, saya gak bisa bantu apa-apa semoga cepat sembuh ya saya bantu doa,” ucap bos Baim.

Selain itu, masih banyak target lainnya yang berhasil mendapatkan hadiah uang jutaan rupiah dari bos Baim dan Sahila. Bagi kalian yang nonton di rumah juga bakal dapat hadiah dari bos Baim dengan cara follow instagram @officialGTVID, tonton tayangan Rumah Teka-Teki mulai dari tanggal 23 Agustus hingga 7 September 2021. bagi kalian yang bisa menjawab, langsung kirim ke WhatsApp dengan nomor 081223476225 dengan format : Nama_Umur_Domisili_Jawaban. Hadiah yang diberikan yaitu berupa pulsa 100 ribu rupiah. Para pemenang akan diumumkan di akun instagram @officialgtvid dan akan dihubungi oleh G-Min.

Diakhir acara bos Baim mengumpulkan para pemenang Rumah Teka-Teki di satu tempat, “oke bosque selesai sudah untuk semuanya ya. Tadi ada yang emnang 10 juta rupiah gak boleh sirik ya, ” kata bos Baim kepada para pemenang Rumah Teka-Teki hari ini.

Baca Juga : Indonesian Idol Adalah Pengalaman Paling Berkesan untuk Nuca

Berapa banyak hadiah uang yang didapat oleh ibu yang anaknya lumpuh? Bagaimana keseruan pencarian target di Parung hari ini? Saksikan Rumah Teka-Teki setiap Senin-Rabu pada pukul 6 sore. Follow akun Instagram @officialgtv untuk mendapatkan update terbaru dan konten – konten yang menarik. Program Rumah Teka-Teki juga bisa disaksikan di aplikasi RCTI+ atau di www.rctiplus.com.

#GTV #RumahTeka-Teki #BaimWong #BagiBagiBahagia #GTVHomeOfReality
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1697 seconds (0.1#10.140)