Gandeng Zee Zahra, YPJI Salurkan 100 Paket Sembako untuk Jurnalis

Selasa, 31 Agustus 2021 - 18:04 WIB
loading...
Gandeng Zee Zahra, YPJI Salurkan 100 Paket Sembako untuk Jurnalis
YPJI berkolaborasi dengan artis Zee Zahra dalam membagikan paket sembako kepada kalangan wartawan yang terdampak pandemi Covid-19. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Yayasan Peduli Jurnalis Indonesia (YPJI) berkolaborasi dengan artis Zee Zahra dalam membagikan paket sembako kepada kalangan wartawan yang terdampak pandemi Covid-19 di Roemah Djoeang, Jalan Wijaya 1 No 81, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Baca juga: Berat Badan Susut 21 Kg, Ivan Gunawan Tuntaskan Tantangan Diet Deddy Corbuzier

Paket sembako yang dibagikan tersebut terdiri dari beras, minyak goreng, susu kaleng, mi instan, kopi, gula, dan makanan kaleng. Paket sembako sebanyak 100 paket telah disalurkan ke sejumlah jurnalis di wilayah Jakarta, Depok, dan juga Tangerang. Dalam program berbagi kali ini, selain berkolaborasi dengan artis Zee Zahra, YPJI juga didukung penyanyi dan model Haidar Yaafi (Dylan KW), serta pimpinan Management Art, Wita Subrata.

"Semoga bantuan paket sembako ini dapat bermanfaat dan membantu meringankan beban rekan-rekan jurnalis yang terdampak pandemi Covid-19," ujar Wina Wawan yang mewakili Haidar Yaafi di sela penyerahan simbolis paket sembako kepada YPJI.

Sementara itu, Ketua YPJI, Andi Arif menerangkan bahwa program penyaluran paket sembako untuk jurnalis terdampak Covid-19 sudah dilakukan sejak awal pandemi setahun yang lalu.

"Ini memang program kita berbagi kepada para jurnalis yang terdampak pandemi. Ke depan kita akan terus berbagi untuk setidaknya meringankan beban rekan-rekan kita para jurnalis di wilayah Jabodetabek," kata dia.

Dia pun berharap, akan banyak lagi para dermawan di luar sana yang mau bekerja sama dalam program berbagi ke kalangan jurnalis yang terdampak pandemi.

Wina Wawan menambahkan bahwa dia dan keluarga sejauh ini memang cukup dekat dengan kalangan jurnalis, lantaran putra-putrinya kerap berhubungan baik dengan para wartawan.

Baca juga: Negara yang Paling Sering Mengakses Situs Dewasa

"Sudah terbiasa di keluarga kita untuk berbagi kepada sesama dalam kondisi apapun. Karena itu kita juga senang dapat ikut membantu kalangan jurnalis melalui YPJI. Semoga pandemi ini segera berakhir dan semua bisa berjalan dengan normal kembali," tuntasnya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1989 seconds (0.1#10.140)