Ikbal Fauzi Raih Pemeran Pendukung Pria Terfavorit Indonesian Drama Series Awards 2021

Selasa, 31 Agustus 2021 - 20:39 WIB
loading...
Ikbal Fauzi Raih Pemeran Pendukung Pria Terfavorit Indonesian Drama Series Awards 2021
Ikbal Fauzi Raih Pemeran Pendukung Pria Terfavorit Indonesian Drama Series Awards 2021. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Ikbal Fauzi meraih Pendukung Pria Dalam Drama Series Terfavorit di Indonesian Drama Series Terfavorit 2021 . Di kategori ini, Ikbal bersaing ketat oleh aktor ternama Tanah Air lainnya.

Mereka adalah Anjasmara , Evan Sanders , Michelle Chandrawinata, Surya Saputra, dan Ikbal Fauzi. Celine Evangelista dan Ranty Maria selaku pembaca nominasi pun mengaku bingung harus memilih pemenang dalam kategori ini.

"Karena walaupun udah senior, mereka tuh tetap fresh gitu," kata Celine Evangelista di Studio RCTI+, Kebon Jeruk, Jakarta, Selasa (31/8).


"Susah banget sih, tapi aku mungkin mas Nino (Evan Sanders) kali ya. Karena kalau ka Nino udah bawain akting sama ka Glenca keren dan multitalent juga. Ka Nino, saranghae," sambung Ranty Maria.

Sementara itu, berhasil memenangkan penghargaan bergengsi ini, pemeran Randi dalam sinetron Ikatan Cinta itu tidak lupa mengucapkan terima kasih untuk semua pihak yang telah mendukungnya.

"Untuk keluarga RCTI terima kasih banyak sudah menghadirkan acara istimewa ini. Terima kasih untuk keluarga Ikatan Cinta. Manajer dan teman-teman yang sudah mendukung aku. Penghargaan ini untuk kalian yang luar biasa," ujar Ikbal.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2258 seconds (0.1#10.140)