Laela Kembali Menangkan Mikrofon Impian, Raih Uang Tunai Rp6 Juta

Rabu, 01 September 2021 - 02:10 WIB
loading...
Laela Kembali Menangkan Mikrofon Impian, Raih Uang Tunai Rp6 Juta
Laela Kembali Menangkan Mikrofon Impian, Raih Uang Tunai Rp6 Juta. Foto/tangkapan layar.
A A A
JAKARTA - Laela kembali memenangkan Mikrofon Impian , Selasa (31/8). Laela, sang juara bertahan, kembali meraih hati dewan juri dan berhasil mengalahkan dua pesaing lainnya yakni Yuni dan Clara.

Sebab, Laela berhasil memuaskan hati dewan juri karena mampu menyelesaikan tantangannya, yaitu bernyanyi lagu berbahasa Jawa.

Peserta asal Bogor tersebut membawakan lagu Los Dol yang dipopulerkan oleh Denny Caknan . Lewat lagu ini, Laela pun mendapatkan pujian dari semua dewan juri, termasuk Iis Dahlia .


Iis pun lantas mengumumkan bahwa Laela adalah pemenang Mikrofon Impian. “Dan kami memutuskan, yang diwujudkan impiannya malam hari ini adalah, Laela, Bogor,” kata Iis Dahlia.

Berkat kemenangan Laela untuk kesekian kalinya, ia berhasil meraup uang tunai sebesar Rp6 juta. Di kemenangan-kemenangan sebelumnya, Laela sudah berhasil mengumpulkan uang Rp17,6 juta untuk modal usaha frozen food.

Sementara itu, dua peserta lainnya yakni Yuni dan Clara masing-masing juga membawa pulang uang Rp1 juta.


Nah, siapa lagi yang akan menjadi juara di Mikrofon Impian? Jangan ketinggalan untuk saksikan program Mikrofon Impian di GTV atau Anda bisa saksikan di aplikasi RCTI+ atau www.rctiplus.com.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2732 seconds (0.1#10.140)