Jungkook BTS Ulang Tahun ke-24, Ini Ucapan dari Para Member

Rabu, 01 September 2021 - 01:30 WIB
loading...
Jungkook BTS Ulang Tahun ke-24, Ini Ucapan dari Para Member
Jungkook BTS Ulang Tahun ke-24, Ini Ucapan dari Para Member. Foto/Koreaboo.
A A A
SEOUL - Jungkook BTS merayakan ulang tahunnya yang ke-24 tahun hari ini, Rabu (1/9). Beragam ucapan dan doa diberikan oleh para member BTS lainnya.

Setiap tahun, Jin membuat misi untuk menjadi orang pertama yang mengucapkan selamat ulang tahun untuk para anggota BTS.

Kali ini, ia juga berhasil menjadi orang pertama yang mengirimkan ucapan selamat ulang tahun kepada golden maknae itu. Ucapan diberikan melalui Weverse.

Dilansir dari Koreaboo, bukan tanpa alasan Jin ingin menjadi yang pertama mengucapkan selamat. Pasalnya, ia merupakan orang yang kompetitif.


Tak hanya itu, anggota tertua BTS itu juga mencintai anggota lainnya dan ia ingin mereka mengetahui hal tersebut. "Rayakan ulang tahun Jungkook!," tulis Jin.

Suga adalah anggota kedua yang memberikan ucapan selamat. 5 menit menjelang tengah malam, Suga membuat postingan di Twitter ucapan selamat ulang tahun.

"Jungkook yang berusia 15 tahun sekarang menjadi Jungkook yang berusia 25 tahun. Selamat Ulang Tahun JK~ #happybirthdayjungkook #itssugahyung #youreanadultnow #whatistime," tulis Suga.

J-Hope adalah anggota ketiga yang mengucapkan Selamat Ulang Tahun kepada Jungkook. Ia mengacaukan siaran langsung Jungkook di tengah malam untuk bernyanyi dan membawa kue.


RM juga mengucapkan selamat ulang tahun kepada Jungkook di Twitter. Ia menulis, “#KookieHBD dari Kepala Sekolah,”. Selama siaran langsungnya, Jungkook mengatakan bahwa RM terdengar seperti kepala sekolah ketika ia memberikan pidato penutup di konser BTS.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3871 seconds (0.1#10.140)