Jungkook BTS Ajak ARMY Rayakan Ulang Tahunnya dengan Cara Unik

Rabu, 01 September 2021 - 14:29 WIB
loading...
Jungkook BTS Ajak ARMY Rayakan Ulang Tahunnya dengan Cara Unik
Jungkook BTS Ajak ARMY Rayakan Ulang Tahunnya dengan Cara Unik. Foto/Koreaboo.
A A A
SEOUL - Jungkook BTS mengajak penggemarnya, ARMY , merayakan ulang tahunnya dengan cara yang unik. Jungkook berulang tahun ke-24 hari ini, Rabu (1/9).

Golden maknae itu memulai perayaan ulang tahunnya dengan membagikan foto selfie terbaru di aplikasi Weverse. Foto tersebut dengan jelas menunjukkan tindik alis barunya dan hoodie tie-dye yang sudah habis terjual.

Jungkook BTS Ajak ARMY Rayakan Ulang Tahunnya dengan Cara Unik


Pelantun Still With You itu memberikan keterangan pada postingannya dengan ajakan yang menarik. Ia meminta ARMY untuk mengiriminya pesan yang seperti lirik.


"ARMY, apa kabar?! Ulang tahunku sebentar lagi..! Jika ada sesuatu yang ingin Anda katakan kepadaku, silakan tinggalkan di sini! (seperti lirik)," tulis Jungkook dilansir dari Koreaboo.

Untuk menghindari kebingungan, anggota BTS termuda itu dengan cepat membuat postingan baru yang menjelaskan bahwa ia ingin tahu kata-kata apa yang disimpan ARMY untuknya di hati mereka.

"Semuanya, ini belum ulang tahunku…LOL Tolong mengerti apa yang aku maksud..! hehe Terlepas dari ulang tahunku, tolong beri tahu aku apa yang selalu ingin Anda katakan kepada saya dalam beberapa kalimat seperti "lirik" hehe," tulis Jungkook lagi.


Seperti biasa, ARMY membanjiri postingannya dengan pesan-pesan indah, banyak di antaranya diutarakan seperti lirik.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2071 seconds (0.1#10.140)