Nana Mirdad Beberkan Kunci Pernikahan Langgeng, Sebut Istri Ego Tinggi Sulit Hargai Suami

Rabu, 01 September 2021 - 17:07 WIB
loading...
Nana Mirdad Beberkan Kunci Pernikahan Langgeng, Sebut Istri Ego Tinggi Sulit Hargai Suami
Nana Mirdad. Foto/Instagram Nana Mirdad
A A A
JAKARTA - Kakak Kenang Mirdad , yaitu Nana Mirdad , terkenal memiliki hubungan yang harmonis dengan sang suami, Andrew White. Nana dan Andrew telah mengarungi bahtera rumah tangga selama 15 tahun.

Lewat Instagramnya, Nana membagikan kunci pernikahan yang langgeng. Menurut wanita 36 tahun itu, pernikahan sepasang suami istri tidak akan langgeng jika salah satu pihak mempunyai ego yang tinggi dan tak memiliki rasa saling membutuhkan.



“Pernikahan nggak akan bertahan kalau nggak ada rasa membutuhkan dan ego kita terlalu tinggi,” kata Nana, dikutip dari Instagram Story, Rabu (1/9).

Bagi Nana, ego yang besar dapat menghancurkan, karena hal itu bisa membuat seseorang sulit menghargai pasangan dan menerima kekurangannya.

“Kalau ego kita tinggi otomatis susah untuk menghargai suami dengan segala kekurangan dan jerih payahnya. Yang kita lihat hanya keinginan kita saja,” tulis ibu dua anak itu.

Nana berharap, dirinya dan Andrew bisa terus saling membutuhkan serta tidak ada ego yang dapat merusak. “Semoga saya dan suami juga selalu bisa seperti itu,” kata putri Lydia Kandou dan Jamal Mirdad tersebut.



Sebagaimana diketahui, Nana Mirdad dan Andrew White sudah menikah sejak 2006. Pernikahan yang sudah dikaruniai dua orang anak itu terbilang harmonis, bahkan dijuluki sebagai couple goals.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1723 seconds (0.1#10.140)