Indonesian Television Awards 2021 Digelar 27 September, Hadirkan 2 Kategori Baru

Rabu, 01 September 2021 - 18:43 WIB
loading...
Indonesian Television Awards 2021 Digelar 27 September, Hadirkan 2 Kategori Baru
Indonesian Television Awards 2021 Digelar 27 September, Hadirkan 2 Kategori Baru. Foto/MNC Media.
A A A
JAKARTA - Indonesian Television Awards (ITA) 2021 akan digelar pada 27 September 2021 mendatang. Berbeda dari sebelumnya, ajang penghargaan bergengsi ini hadir dengan dua kategori baru untuk para artis papan atas.

Adapun kategori tersebut adalah Program Spesial Terpopuler dan Artis Televisi Terpopuler. Sementara itu, ITA 2021 dikenal dengan konsep spektakuler lantaran diisi oleh sejumlah artis kenamaan.

"Ada dua kategori baru yang kita munculkan ditahun ini, yang pertama Program Spesial Terpopuler dan yang satunya Artis Televisi Terpopuler," jelas Programming Accuisisioan Director RCTI, Dini Putri di MNC Studios, Rabu (1/9).

Hal ini juga diakui oleh Indra Herlambang selaku pembawa acara. Menurut Indra, konsep yang diusung RCTI selaku penyelenggara ITA 2021 selalu dipenuhi kejutan untuk para penonton.


"Seperti tahun-tahun sebelumnya, ITA selalu mengemas malam penganugerahan ini dengan sangat apik dan juga mengesankan," kata Indra Herlambang.

Sementara itu, ITA 2021 tak hanya memberikan apresiasi kepada para pesohor dunia hiburan Tanah Air, tapi juga seluruh tim dibalik layar.

Menariknya, dengan kehadiran dua kategori nominasi baru, ITA 2021 kali ini menambah peluang bagi insan kreatif untuk menunjukkan dedikasinya di industri hiburan .

"Indonesian Television Awards memasuki tahun yang keenam, ini adalah penghargaan untuk semua program televisi diseluruh Indonesia. Untuk semua yang didepan layar dan dibelakang layar. Jadi bukan hanya untuk artisnya saja tapi untuk semua tim-tim produksinya," tutup Dini Putri.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1759 seconds (0.1#10.140)