Amanda Manopo Sentuh Pipi Arya Saloka, Netizen: Ada Istri Sah yang Hatinya Harus Dijaga

Rabu, 01 September 2021 - 19:08 WIB
loading...
Amanda Manopo Sentuh Pipi Arya Saloka, Netizen: Ada Istri Sah yang Hatinya Harus Dijaga
Amanda Manopo Sentuh Pipi Arya Saloka Viral, Netizen: Ada Istri Sah yang Hatinya Harus Dijaga. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Foto Amanda Manopo menyentuh pipi Arya Saloka viral di media sosial . Netizen langsung menyoroti foto itu dengan menyinggung hati istri Arya, Putri Anne .

Foto ini pertama kali diposting oleh fotografer kenamaan Tanah Air, Rio Motret . Lewat postingan Instagram pribadinya, Rio membagikan potret kemesraan bintang sinetron Ikatan Cinta tersebut.

Pada foto tersebut terlihat Arya dan Amanda sedang memegang gelas. Keduanya saling menatap dan terseyum. Amanda kemudian menyentuh pipi ayah satu anak itu.

"AKHIRNYA TIMBUNAN FOTO ALADIN BISA KLUAR JUGA, JANGAN BAPER YA GAES POSE INI HANYA LATIHAN UTK SEBUAH PROJECT KOMERSIAL, TAPI CUKUP BISA BIKIN KALIAN BERHALUSINASI KANNNN + NAMBAH IMUN HAHAHAHHHAHA. GIMANA MENURUT KALIAN GEMESH GA?," tulis Rio dikutip Rabu (1/9).


Potingan tersebut langsung ramai dikomentari netizen. Beberapa di antaranya meminta sang fotografer untuk menjaga hati istri Arya. Namun, ada juga yang menanggapi foto tersebut dengan positif.

“Kalo ini seh sorry to say. Sumpah gak nambah imun koh. Karena bukan real life dan ada istri sah Arya yang hatinya harus dijaga,” kata netizen.

“Positif thinking semua semua pekerjaan sudah ada skenarionya,” komentar netizen.

"Inget netizen ini professional, kalo gak suka jangan dilihat," tulis netizen.

"Gemes bgt mereka. cuma kerja ya guys bukan beneran," tulis netizen.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1293 seconds (0.1#10.140)