Risty Tagor Mendadak Curhat Soal Fitnah: Kezaliman Bisa Bikin Mereka Dapat Uang untuk Makan

Kamis, 02 September 2021 - 10:04 WIB
loading...
Risty Tagor Mendadak Curhat Soal Fitnah: Kezaliman Bisa Bikin Mereka Dapat Uang untuk Makan
Risty Tagor Mendadak Curhat Soal Fitnah: Kezaliman Bisa Bikin Mereka Dapat Uang untuk Makan. Foto/IG Risty Tagor
A A A
JAKARTA - Risty Tagor baru-baru ini menuliskan sebuah kalimat di akun Instagramnya yang merasa difitnah dan dizalimi orang lain. Tak hanya itu, ia juga menyinggung soal kezaliman yang ditujukan untuknya serta dirinya yang kini tengah mendapatkan banyak pahala.

"Bersyukur banget kalo lagi panen transfer pahala gini.. Fitnah , ghibah dan kezaliman yang ditujukan untukku bisa bikin mreka2 dapet uang untuk hidup dan makan..," tulis Risty Tagor pada keterangan foto.

"Hidup itu pilihan kita yang tentuin mau cari yang berkah apa engga," sambungnya.

Ia juga menyebut bahwa kehidupannya serta keluarga hingga kini baik-baik saja. Ia juga memilih fokus untuk kehidupan yang kini tengah dijalaninya.

Baca Juga:Dikabarkan Sudah Menjanda untuk Ke-3 Kali, Risty Tagor Pasrah pada Takdir

"Padahal aku, anak2 dan semua yang aku sayang happy2 aja fokus sama hidup kita sendiri disini #takdirAllahpastibaik #fiiamanillah. jazakumullah khair untuk kalian, fabiayyi ala irobbikuma tukadziban," tutupnya.

Tulisan wanita 32 tahun itu diduga berkaitan dengan dirinya yang menolak untuk membicarakan soal rumah tangga bersama suami ketiganya. Pasalnya, beberapa waktu lalu, Risty diisukan kembali berpisah dari suaminya, setelah enggan membahas soal rumah tangga.

Ungkapan hati ibu tiga anak ini sontak mendapatkan respon dari netizen. Mereka bahkan terlihat menyemangati bintang film Perempuan Berkalung Sorban tersebut.

"MasyaAllah , padahal paling enak klo gk mw tw urusan orang lain yaa , klo kita yg d gibahin Alhamdulillah duduk manis dpt transferan pahala," tulis bettylibriyanti.

"Sehat2 bunda2 kesayangan, peluk, doa dan support dari jauh," tulis im.imroah.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3594 seconds (0.1#10.140)