Film Marvel Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings Tayang di Bioskop Besok

Kamis, 02 September 2021 - 15:41 WIB
loading...
Film Marvel Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings Tayang di Bioskop Besok
Film Marvel ‘Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings’ Tayang di Bioskop. Foto/Disney/Marvel
A A A
JAKARTA - Film terbaru dari Marvel Studio, Shang-Chi and the Legend of The Ten Rings akan tayang di bioskop pada 3 September 2021. Film ini akan menjadi film superhero Asia pertama dari Marvel.

Dilansir dari collider, Kamis (2/9/2021), film Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings karya sutradara Destin Daniel Cretton menceritakan tentang perseteruan Shang-Chi (Simu Liu) dengan ayahnya Wen Wu (Tony Leung) yang hendak menjadikan Shang-Chi sebagai penerus organisasi Ten Rings. Wen Wu merupakan pemimpin organisasi penjahat Ten Rings yang misterius.

Shang-Chi dan The Legend of The Ten Rings dari Marvel Studios ini juga dibintangi oleh Awkwafina, Michelle Yeoh, Meng'er Zhang, Fala Chen, Florian Munteanu, Benedict Wong, Yuen Wah, Ronny Chieng, Zach Cherry, dan Dallas Liu. Film ini ditulis oleh Dave Callaham, Daniel Cretton, dan Andrew Lanham dan cerita layarnya ditulis oleh Callaham & Daniel Cretton.



Film ini menyuguhkan banyak kejutan dengan adegan-adegan pertarungan yang mengesankan di Shang-Chi, dan banyak lagi. Shang-Chi merupakan pahlawan super Asia yang kehadirannya sebagai representasi Asia seperti Black Panther yang hadir sebagai representasi Afrika.

Sebelumnya film Marvel ini sudah rilis eksklusif terbatas di kalangan kritikus film Amerika sejak pertengahan Agustus 2021 dan mendapat respon luar biasa.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2564 seconds (0.1#10.140)